Sukses

Entertainment

HUT RI ke-73, Ari Lasso Akhirnya Foto Bersama Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73 (HUT RI ke-73) jadi momen yang sangat berkesan bagi Ari Lasso. Selain tampil menyanyi di Istana Negara, ia juga akhirnya berkesempatan foto bersama dengan Presiden Jokowi.

"Sudah beberapa kali mengisi acara yang dihadiri oleh Presiden @jokowi, juga taun lalu mengisi acara 17an di Istana Merdeka. Tapi belum pernah berkesempatan berfoto, situasi dan kondisinya tidak memungkinkan..," kata Ari Lasso dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (17/8/2018).

"Namun sore tadi emang lagi Rezeki, pas selesai nyanyi tiba2 Beliau memanggil via Paspampres. Dan akhirnya bisa foto bersama," lanjut Ari.

Ada tiga foto yang diunggah Ari Lasso saat foto bersama Presiden Jokowi. Dalam foto pertama, Ari terlihat bersalaman dengan Presiden. Foto kedua dan ketiga, terlihat Ari dan Presiden sedang tersenyum.

"Terimakasih Pak..πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌSehat Terus πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ€˜πŸΌπŸ€˜πŸΌπŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ #alassmoment #arilasso #independenceDay," harap Ari Lasso mendoakan Presiden Jokowi.

Keren

Warganet ramai mengomentari foto Ari Lasso saat bersama Presiden Jokowi. Mereka memuji foto Ari dengan Presiden tersebut.

"Keren abis bangggggg," komentar akun @yunianggoro. "Keren mass," imbuh akun @erixwildana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading