Sukses

Entertainment

Kolaborasi Keren Nagita Slavina dan Armand Maulana

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina kembali menggaet salah satu penyanyi ternama Tanah Air untuk diajak berduet. Kali ini, kolaborasi keren dipersembahkan istri Raffi Ahmad tersebut bersama vokalis band GIGI, Armand Maulana.

Nagita dan Armand tampil mempersembahkan penampilan apik. Mereka berduet membawakan dua lagu yakni single solo terbaru Armand yang bertajuk Terluka dan I Finally Found Someone yang dipopulerkan oleh Barbra Streisand dan Bryan Adams.

Keduanya beraksi dengan karakter suara yang khas. Paduan olah vokal keduanya mantap menghasilkan duet yang manis. Selain itu, Nagita juga mengaku jika dirinya ngefans dengan Armand Maulana.

Penampilan mereka sukses mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit yang mengungkapkan pujian demu pujian serta kekaguman di kolom komentar Instagram Raffi Ahmad.

Lantas, seperti apa kolaborasi keren antara Nagita Slavina dan Armand Maulana? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Kolaborasi Nagita Slavina dan Armand Maulana

Raffi Ahmad nampak mengunggah cuplikan kolaborasi apik antara Nagita Slavina dan Armand Maulana. Keduanya menyanyikan dua lagu yakni Terluka dan I Finally Found Someone bersama vokal mereka yang keren. Penampilan mereka pun mendapat sederet pujian dari warganet.

"Keren mantep jiwa," puji akun bagussuparyanto. "Keren banget," tulis akun acheenandie. "Mba gigi aku juga fans ama kang arman salamin klo ketemu apalagi duetnya keren," tambah akun aslindaiskalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading