Sukses

Entertainment

Suguhan Romantis KahitRan di Prambanan Jazz Festival 2018

Fimela.com, Jakarta Prambanan Jazz Festival 2018 kembali terselenggara bertepatan dengan momen Hari Kemerdekaan RI ke-73. Berlangsung dari 17 hingga 19 Agustus, acara juga dimeriahkn sejumlah musisi tanah air.

Di hari pertama penonton yang hadir di venue dibuat heboh oleh aksi KahitRan, alias kolaborasi Kahitna dan RAN. Dua grup beda generasi ini memberi sajian yang romantis dengan tembang-tembang mereka.

Tak hanya urusan musik, interaksi KahitRan dengan penonton juga terjalin dengan baik. Mereka menghidupkan suasana dengan komunikasi serta performance yang atraktif.

Lagu-lagu romantis racikan Yovie Widianto seperti Tentang Diriku, Setahun Kemarin, Mantan Terindah, atau Andai Dia Tahu tak pernah gagal menyulut kenangan dan romantisme masa lalu. Tembang lawas Kahitna masih relevan dengan kisah cinta remaja jaman old sampai remaja jaman now.

Sementara lagu-lagu hits RAN juga tak kalah populer. Selamat Pagi, Pandangan Pertama hingga Dekat di Hati membuat penonton Prambanan Jazz Festival 2018 turut bernyanyi bersama. KahitRan tak ketinggalan membawakan single kolaborasi, Salamku untuk Kekasihmu yang Baru.

Selfie Bareng Penonton

KahitRan menjaga kedekatannya dengan fans dalam berbagai cara. Salah satunya dengan berselfie ria di atas panggung. Aksi mereka disambut riuh dari barisan penonton.

Penampilan romantis KahitRan pun sukses ditutup dengan Cerita Cinta, sebuah komposisi manis ciptaan Yovie. Prambanan Jazz Festival 2018 yang dipromotori Rajawali Indonesia ini pun akan berlanjut dengan sederet aksi memukau lainnya.

Di hari terakhir akan ada performance dari boyband legendaris Boyzone. Sudah siap menikmati pertunjukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading