Sukses

Entertainment

Booth Emtek Group Dipadati Pengunjung Saat Opening Ceremony Asian Games 2018 Berlangsung

Fimela.com, Jakarta Keriuhan tak hanya terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno selaku venue opening ceremony Asian Games 2018. Booth Emtek Group yang berada di sekitaran area outdoor SUGBK pun dipadati pengunjung yang tak bisa menyaksikan langsung upacara pembukaan Asian Games 2018.

Bertempat di zona Atung, area parkir timur, Booth Emtek Group yang sedianya menyediakan rest lounge untuk arena hiburan mendadak dipadati oleh pengunjung. Hal tersebut lantaran di dalam ruang berkaca itu, ditayangkan secara langsung opening ceremony yang terjadi di dalam stadion.

Tak ayal, puluhan orang pun berjejal untuk menjadi saksi sejarah opening ceremony Asian Games 2018 di Indonesia. Beberapa kali, terdengar pula sorakan riuh sebagai tanda kagum atas apa yang terjadi di opening ceremony Asian Games.

Rest lounge Emtek Group sendiri berada di sekitaran Asian Fest. Selain hiburan, Asian Fest juga menghadirkan puluhan tenant makanan untuk para pengunjung yang hadir di seputaran Stadion Gelora Bung Karno.

Selama Asian Games2018 berlangsung, Asian Fest juga menghadirkan hiburan musik dari penyanyi-penyanyi papan atas di Indonesia. Untuk hari ini, Sabtu (18/8/2018), grup band The Upstairs yang berkesempatan menghibur pengunjung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading