Sukses

News & Entertainment

Gosip Sepekan: Via Vallen di Pembukaan Asian Games, Prahara Nikita Mirzani, dan Kabar Overdosis Al Ghazali

Bintang.com, Jakarta Perhatian publik pekan ini tertuju pada berita Via Vallen dan sejumlah artis yang tampil dalam acara pembukaan Asian Games 2018 yang megah dan spektakuler di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Selain berita ini ada juga berita kisruh rumah tangga Nikita Mirzani dan kabar overdosis Al Ghazali.

Acara pembukaan Asian Games 2018 berlangsung meriah. Sejumlah artis dan seniman Indonesia baik yang berdomisili di Indonesia dan maupun mancanegara kumpul di  ibukota. Penampilan mereka memukau ribuan penonton dan undangan yang memadati GBK dan jutaaan pasang mata yang menyaksikan acara ini dari layar kaca dan streaming di media internet.

Via Vallen yang tampil membawakan theme song Asian Games: Meraih Bintang membuat penonton di GBK bergemuruh. Sebagian dari mereka sudah tak asing dengan tembang Meraih Bintang yan didendangkan Via Vallen. Mereka menyanyi dan bergoyang bersama.

Asal tahu saja tembang Meraih Bintang juga sudah sudah dibuat cover versionnya dalam beberapa bahasa seperti Inggris, Arab, Korea,  Mandarin, dan lain sebagainya. Tak heran kalau penampilan Via Vallen disambut antusias.

 

 

Selain Via Vallen, penampilan Tulus yang membawakan lagu Indonesia Raya. Raisa Andriani mebawakan tembang Zamrud Katulistiwa milik Guruh Soekrnoputra. Rossa, Wizzy, GAC, Rian d'Masive, Ariel Noah, Sheryl Sheinafia, Rinni Wulandari, Fatin Shidqiah, Cakra Khan, Kamasean, Anggun, Edo Kondologit, dll. Dan tak kalah memukau adalah penampilan pianis cilik Joe Alexander yang kini lebih banyak berdomisili di Amerika. 

Pertunjukan seni dalam acara pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dna Palembang amat menghibur. Via Vallen dan artis-artis yang tampil sukses melaksanakan tugasnya masing-masing. Pertunjukan yang memukau dari seluruh elemen yang terlibat dalam acara pembukaan ini sudah membuat mata dunia terpukau. Bagaimana dengan berita Nikita Mirzani dan Al Ghazali? Yuk dilanjut pada halaman berikutnya.

2 dari 3 halaman

Heboh Nikita Mirzani

Drama rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief tak selesai dalam sepekan. Pemberitaan tentang keduanya masih menyita perhatian.  

Prahara rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief belum usai.  Dalam persidangan terungkap kalau Dipo Latief secara lisan ternyata sudah menceraikan ibu dua anak itu. Berita ini banyak menarik perhatian pembaca Bintang.com

Masalah di antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief kiranya belum sampai di babak akhir. Selain saling lapor ke pihak kepolisian, keduanya saat ini juga tengah bertarung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan terkait pengajuan isbat nikah sekaligus gugatan cerai yang diajukan Niki, sapaan akrab Nikita.

 

 

Dalam proses persidangan, sebuah fakta baru diungkap Asfa Davy Bya selaku kuasa hukum Dipo Latief. Menurut Asfa, kliennya sudah menceraikan ibu dua anak tersebut secara lisan pada Juli 2018 lalu. 

"Jadi, kalau kita bicara fakta, yang ingin saya klarifikasi bahwa betul Dipo dan Nikita menikah tanggal 18 Februari (2018). Fakta berikutnya, bahwa pada tanggal 5 Juli (2018) Dipo telah menceraikan Nikita secara lisan," ucapnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

 

Terkait alasan ucapan talak Dipo terhadap Niki, Asfa Davy mengatakan, hal tersebut tidak dalam kewenangannya sebagai kuasa hukum. Juga perihal alasan Niki yang menyebut Dipo melakukan perzinahan, ia pun enggan menjawab.

 

"Saya tidak tanya alasannya, tapi faktanya begitu," tuturnya. Lantaran menikah secara siri, secara prinsipal, dengan ucapan cerai yang dilontarkan Dipo Latief untuk Nikita Mirzani pada 5 Juli 2018 itu, artinya mereka berdua sudah bercerai. Karenanya, sebagai pihak tergugat isbat nikah, Dipo melalui kuasa hukumnya mengaku akan mengikuti setiap proses pengadilan.

 

3 dari 3 halaman

Kabar Overdosis Al Ghazali

Kabar soal Al Ghazali overdosis sempat bertahan beberapa hari. Klarifikasi dari Al Ghazali pun kemudian keluar tentang apa yang ia lakukan di rumah sakit. 

Al Ghazali membantah jika dirinya overdosis. Kedatangannya ke rumah sakit hanya untuk cek kesehatan rutin, MRI. Menurut Al, kabar dirinya overdosis hoax atau bohong.

 

Al mengungkapkan, jika dirinya saat ini baik-baik saja. Meski begitu, kondisinya agak menurun. Ia menambahkan, mukanya ada merah-merah.

Al Ghazali mengaku sangat emosi diberitakan overdosis. Bagi Al, pemberitaan tersebut sudah mencemarkan nama baiknya. Pasalnya, kontrak-kontrak sehari-harinya bisa hancur karena kabar tak benar tersebut.

 

Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Mengaku Dirugikan oleh Berita Hoax Al Ghazali Overdosis
Artikel Selanjutnya
Al Ghazali Sebut Mencintai Alyssa Daguise tanpa Syarat