Sukses

Entertainment

Antusiasme Aulion Bertemu Sang Idola Daniel Mananta

Fimela.com, Jakarta Rangkaian Kirab Obor Asian Games 2018 di Jakarta mencapai puncaknya pada Sabtu (18/8/2018). Acara ini diramaikan oleh beberapa publik figur dan influencers, seperti Bayu Skak, Nessi Judge, Aulion, dan Daniel Mananta.

Dalam kesempatan tersebut, Daniel mendapat kesempatan untuk membawa api obor sejauh 1,5 km. Kehadirannya di sana mampu menarik perhatian para pengunjung. Tak ketinggalan, Aulion juga ikut antusias bertemu dengan mantan VJ itu.

Begitu antusiasnya, sang YouTuber rela mengejar Daniel ke garish finish untuk berfoto bersama. Dalam Insta Stories-nya terlihat Aulion ikut berlari bersama Daniel hingga garis finish.

Foto mereka berdua diunggah Aulion ke dalam akun Instagramnya. Di kolom caption, ia menuliskan kegembiraannya bisa bertemu dengan Daniel.

"Omaygaat tadi ketemu Daniel Mananta di Torch Relay Jakarta. Ternyata Daniel Mananta yang bawain torch-nya juga! Cek instastories gue deh karena tadi ikutan lari bareng. Gue kejar sampe garis finish dan akhirnya sempet foto bareng. Kemenangan itu dekat, bisa foto bareng! Akhirnya selesaiiii rangkaian acara torch relay di Jakarta. Tadi ada yang ikutan torch relay Jakarta gak? Seru banget tadi sampe ada drumband dan rollerskate ikutan convoy! Congratsss buat para torch bearer yang udah bawa semangat & #ceritakemenangan Asian Games 2018 ini ke hampir seluruh bagian di Indonesia, jadi semua masyarakat Indonesia bisa ngerasain kemenangan! Keren! #ceritakemenangan #kemenanganitudekat @grabid," tulis Aulion di akun Instagramnya (@moektito).

 

Aulion dan Daniel bersama Bayu Skak dan Nessi Judge merupakan perwakilan dari Grab. Bersama-sama mereka menyebarkan kampanye #KemenanganItuDekat dan #CeritaKemenangan.

Sebelumnya, Aulion, Bayu, dan Nessi  pernah ikut meramaikan Kirab Obor Asian Games 2018 di Malang, Bali, Banjarmasin, Palembang, Bandung, dan Bogor. Sementara itu, Daniel baru mewakili Grab sebagai pembawa obor di Jakarta.

Kampanye #KemenanganItuDekat sendiri bertujuan  untuk menyebarkan semangat kepada para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018 dan masyarakat luas. Grab juga menggandeng tujuh atlet veteran untuk menggelorakan semangat tersebut. Mereka adalah Tati Sumirah, Pascal Wilmar, Sutiyono, Alexander Pulalo, Ellyas Pical, Abdul Rojak, dan Nico Thomas.

 

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading