Sukses

Entertainment

Bikin Bangga, Ini 5 Sambutan Hollywood pada Film Terbaru Iko Uwais

Fimela.com, Jakarta Nama Iko Uwais akan semakin melejit dan mendunia. Aktor laga Indonesia ini sudah beberapa kali tampil di film produksi Hollywood. Yang terbaru adalah Mile 22 yang dibintanginya bersama Mark Wahlberg.

Sebelumnya, Iko bersama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman tampil sekilas di film Star Wars: The Force Awaken pada 2015 lalu.Film Hollywood lainnya yang pernah dirasakan suami dari Audy Item ini adalah Beyond Skyline dan Man of Tai Chi.

Tentu jadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Iko bisa satu film dengan aktor sekelas Mark Wahlberg. Lalu ada film Triple Threat yang bukan merupakan produksi Hollywood tapi termasuk produksi internasional.

Film tersebut dibintangi Iko bersama Tony Jaa dan Tiger Chen.Yang sedang jadi bahan pembicaraan adala Mile 22 yang baru saja menggelar premier atau pemutaran perdana (premiere) di Westwood Village Theatre, Los Angeles, Kamis (9/8/2018) malam.

Lalu bagaimana sambutan publik Hollywood terhadap Iko Uwais yang jadi pemeran pendukung di film terbarunya itu? Simak lima sambutan Hollywood terhadapi film Mile 22 yang dibintangi Iko Uwais bersama Mark Wahlberg.

1. Diserbu Penggemar

2. Tanda Tangan Iko Uwais

3. Jadi Idola

4. Banyak Dikagumi

5. Pujian Buat Iko Uwais

Tentu kita ikut bangga dengan pencapaian yang sudah diperoleh seorang Iko Uwais. Yang membanggakan lagi, Mile 22 dirilis di AS pada 17 Agustus kemarin, yang bersamaan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. Kita tentu berharap film yang dibintangi Iko Uwais itu akan meraih sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • Berita Film

  • Film Hollywod

Loading