Sukses

Entertainment

Jalani Ibadah Haji dengan Ardi Bakrie, Wajah Nia Ramadhani Disebut Terlihat Berbeda

Fimela.com, Jakarta Bersama dengan sang suami, Ardi Bakrie, Nia Ramadhani tengah menjalani rangkaian prosesi ibadah haji di Tanah Haram. Lewat deretan unggahan di Instagram masing-masing, momen ini pun dibagikan pada publik.

Di salah satu fotonya, tampak Nia mengenakan busana tertutup, lengkap dengan jilbab berwarna hitam. Mengucap syukur, ibu tiga anak ini tampak berdiri di depan Masjidil Haram di kota Mekkah, Arab Saudi.

"Terima kasih ya Allah atas kesempatan yang diberikan kepada kami. Kami bersyukur bisa datang memenuhi panggilan-Mu dan menjadi tamu di rumah-Mu," tulis pemain sinteron Bawang Merah Bawang Putih tersebut di keterangan foto.

Tak butuh waktu lama bagi warga dunia maya memenuhi unggahan ini dengan ragam komentar. Di banyak respons, tak sedikit dari mereka yang menganggap wajah Nia terlihat berbeda dari biasanya.

Ternyata, makeup minimalis yang terlihat dipoleskan membuat paras Nia Ramadhani tampak lain. Pasal, di banyak kesempatan, istri Ardi Bakrie ini acap kali terlihat dengan wajah full riasan. "Mukanya lain nggak pakai makeup. Cantik," tulis salah satu netizen.

Pujian untuk Nia Ramadhani

Memoleskan makeup tipis dan memperlihatkan paras yang berbeda dari biasanya membuat Nia Ramadhani dibanjiri pujian oleh warga dunia maya. Tak jarang pula dari mereka yang mendoakan kelancaran ibadah haji Nia dengan Ardi Bakrie.

"Kak Nia Subhanallah cantik banget," tulis salah satu netizen. "Masya Allah cantiknya," sahut yang lain. "Senang banget lihat kalian bisa ibadah bareng-bareng. Semoga lancar dan jadi haji yang mabrur," komentar seorang netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading