Sukses

News & Entertainment

Yusuf Mahardika Bisa Menunggang Kuda Gara-gara Wiro Sableng

Bintang.com, Jakarta Suatu kebanggan tersendiri bagi Yusuf Mahardika bisa terlibat dalam film Wiro Sableng. Dalam film garapan Lifelike Pictures yang bekerja sama dengan 20th Fox Century itu, Yusuf berperan sebagai Pangeran.

“Kalau saya sendiri nggak ada ekspektasi main di sini dulu waktu film Wiro Sableng mau dibuat, saya cuma ada niat ini film bagus dan saya mau nonton,” kata Yusuf Mahardika di SCTV Tower, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

“Tapi ternyata eh ada kabar disuruh casting dan meranin salah satu arakter di Wiro Sableng . Saya sempat syok gitu, Hah, serius ini dan sempat nggak nyangka bakal bisa man di produksi sebesar ini,” lanjut Yusuf Mahardika.

Yusuf yang dikenal lewat perannya sebagai Madun dalam sinetron Tendangan si Madun, mengaku banyak mendapat pengalaman berharga bisa terlibat dalam film Wiro Sableng. Salah satunya adalah dirinya yang kini bisa mengendarai kuda.

“Ada adegan berkuda itu pengalaman baru banget, itu hampir dua bulan latihan berkuda sampai bisa. Karena harus bisa mengendari kuda yang ngebut bukan hanya sekadar jalan. Ya ada kepuasan tersendiri bisa mengendarai kuda karena nggak segampang yang dikira,” ujar Yusuf. Film Wiro Sableng 212 disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Sementara untuk produser sekaligus penulis skenario dijabat oleh Sheila Timothy. Film Wiro Sableng yang akan tayang 30 Agustus 2018 ini menampilkan sederet bintang terkenal seperti Vino G Bastian, Sherina Munaf, Marsha Timothy, Yayan Ruhiyan, dan tentu saja Yusuf Mahardika.

 

Artikel Selanjutnya
Bikin Bangga, Ini 5 Sambutan Hollywood pada Film Terbaru Iko Uwais
Artikel Selanjutnya
Fokus Nyanyi, Marion Jola Belum Mau Main Film