Sukses

News & Entertainment

Metamorfosa Rachel McAdams, Selebriti yang Tak Asal Ambil Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Rachel McAdams, nama ini tentu tak asing di telinga. Ya, aktris berusia 39 tahun ini telah menjadi salah satu selebriti Hollywood yang tak diragukan lagi kualitas dan prestasinya.

Memulai debut kariernya di tahun 2001, Rachel telah banyak membintangi berbagai judul serial televisi maupun layar lebar. Meniti karier dari bawah, ibu satu anak ini pun tak sembarangan menerima tawaran pekerjaan.

Sebelum hiatus pada tahun 2006, Rachel sempat mendapat tawaran pekerjaan dari Vanity Fair. Tak sendiri, dalam sesi pemotretan itu juga ada Scarlett Johanson dan Keira Knightley, untuk tampil dalam sampul masajalah tersebut edisi Maret 2006.

Namun saat tiba di studio foto, Rachel baru tahu jika tawaran tersebut adalah untuk sesi foto tanpa busana, di mana manajernya tak memberi tahun terkait pekerjaan tersebut. Rachel yang tak terima pun langsung menolak dan pergi meninggalkan tempat tersebut.

Kiera Knightly yang berada di sana pun bersaksi bahwa memang Rachel tak ingin melakukan hal tersebut, serta memuji keputusan mantan Ryan Gosling ini. "Rachel mengatakan 'Tidak, aku tak suka itu'. Dia gadis yaang cantik dan aku sangat menghormatinya," kata Kiera, dikutip dari laman Wikipedia.

Selain karier, hal lain yang menarik dari diri Rachel McAdams adalah dirinya yang juga seorang pecinta lingkungan. Sebagai bukti nyata, ia pun menjalankan sebuah setus gaya hidup ramah lingkungan, Green Sexy.org, yang ia tekuni bersama dua temannya.

Tak hanya itu, Rachel McAdams juga banyak melakukan gerakan lingkungan, salah satunya lewat film dokumenter tahun 2014 berjudul Take Me To The River, yang menyorot soal pelestarian sungai-sungai ikonik.

;
Loading