Sukses

Entertainment

Ditembak Selebriti Wanita, Cha Eun Woo Kasih Jawaban Ini

Fimela.com, Jakarta Cha Eun Woo ASTRO baru-baru ini mengugkap bahwa dirinya pernah didekati oleh seorang selebriti wanita Korea. Namun, Cha Eun Woo menyebut bahwa ia tak menerima cinta dari selebriti wanita yang ia tidak sebutkan namanya.

Bicara soal sosok Cha Eun Woo, ketampanannya memang dapat menghipnotis siapa saja yang melihatnya. Tak hanya itu, pria kelahiran 1997 ini juga dikenal sebagai sosok yang cerdas, juga begitu populer dikalangan para idol.

Melasir laman Koreaboo, Cha Eun Woo mengungkap bahwa dirinya mendapatkan pesan teks dari seorang idol wanita setelah dikenalkan. Dalam pesannya, idol wanita itu mengajak Cha Eun Woo berpacaran.

Namun, idol yang kini tengah membintangi drama berjudul My ID is Gangnam Beauty ini tak menanggapi pesan tersebut. Lebih lanjut ia mengatakan dirinya canggung saat bertemu dengan wanita tersebut di belakang panggung.

"Saya tidak benar-benar menolaknya, saya hanya tidak menanggapi. Kami saling menyapa (dengan canggung) dan hanya lewat begitu saja," aku Cha Eun Woo.

Tak Pacaran Sejak Debut

Terkait hubungan cintanya, Cha Eun pun mengaku jika sejak debut menjadi idol, ia tak pernah berpacaran lagi. "Aku tidak pernah berkencan sejak debutku, dan aku hanya diminta oleh selebritas," ujar Cha Eun Woo.

Namun ia tak menampik, saat masih menjadi trainee, Cha Eun Woo sempat berpacaran, seperti remaja lainnya.

Cara Pendekatan Cha Eun Woo

Menjalin hubungan cinta memang bukan hal yang baru untuk Cha Eun Woo. Namun, seperti orang- orang pada umumnya Cha Eun Woo memiliki cara sendiri saat ia menemukan kekasihnya.

Cha Eun Woo mengatakan, jika dirinya ingin memacari seseorang setelah mengenal secara pribadi, bukan dikenalkan orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading