Sukses

Entertainment

Perasaan Haru Tulus Nyanyikan Indonesia Raya di Opening Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Tulus menjadi salah satu penyanyi yang ikut mengisi kemeriahan upacara pembukaan Asian Games 2018. Gelaran akbar ini dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada (18/8) lalu.

Pelantun Pamit tersebut didaulat untuk membawakan lagu kebangsaan, Indonesia Raya. Tulus sekaligus memimpin para hadirin dan para atlet Indonesia menyanyikan lagu ciptaan WR Supratman ini.

Selain Tulus, Asian Games 2018 juga turut disemarakkan oleh sederet penyanyi ternama Tanah Air. Mulia dari Via Vallen yang membawakan theme song Asian Games, Meraih Bintang, Raisa menyanyikan Zamrud Khatulistiwa, lagu-lagu tradisional seperti Jali Jali dan Manuk Dadali oleh Rossa, dan lainnya.

Sementara itu, momen spektakuler membawakan lagu kebangsaan Indonesia dirasa penuh keharuan oleh Tulus. Ia pun sempat mencurahkan perasaan tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Lantas, seperti apa perasaan haru Tulus saat menyanyikan lagu Indonesia Raya di acara pembukaan Asian Games 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Tulus Tak Kuasa Menahan Air Mata

Tulus diselimuti perasaan haru ketika didaulat untuk membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya di acara pembukaan Asian Games 2018. Lewat Instagram pribadi, ia menuliskan jika air matanya jatuh di penghujung lagu.

"Di penghujung lagu, air mata saya jatuh. Amat sangat haru berdiri di depan bahana ribuan suara Indonesia yang melantangkan syair yang sama di hadapan tamu dari 45 negara," demikian tulis Tulus di Instagramnya pada (19/8).

Harapan Tulus

Selain mengungkapkan curahan hati, Tulus juga menuliskan hal lain. Adalah harapannya agar Indonesia teruss berjaya dan rasa nasionalisme mencapai titik terbaik lewat penyelenggaraan perayaan akbar.

"Semoga rasa nasionalisme kita, bisa mencapai titik terbaiknya semalam di perayaan akbar pembukaan pesta olahraga terbesar kedua di dunia, #AsianGames2018. Jayalah terus negeriku tercinta. Tanah lahir, kebangsaanku, Indonesia!," demikian tambah Tulus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading