Sukses

News & Entertainment

Keceriaan 4 Artis Indonesia Ketika Hadiri di Opening Ceremony Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini tampaknya banyak masyarakat Indonesia yang belum bisa move on dari Opening Ceremony Asian Games 2018. Bisa dibilang Opening Ceremony Asian Games 2018 benar-benar bagus. Dengan tata panggung yang memesona, pihak panitia mmenampilkan 'gunung' di Gelora Bung Karno.

Pada Opening Ceremony Asian Games 2018, berbagai macam kebudayaan Indonesia ditampilkan. Tidak hanya itu, para penyanyi papan atas pun memeriahkan acara tersebut.

* Update Terkni Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali Asian Games 2018, dan Live Streaming Asian Games 2018 cukup klik di sini

Tidak hanya masyarakat biasa saja yang datang untuk menikmati momen Opening Ceremony Asian Games 2018 secara langsung. Namun beberapa kalangan artis Indonesia juga terlihat hadiri acara tersebut.

Mereka menjadi saksi perhelatan akbar yang menampilkan kebudayaan dari Sabang hingga Merauke yang bertabur dengan cahaya dan kembang api yang meriah.

Lantas siapa saja artis-artis Indonesia yang hadir di Opening Ceremony Asian Games 2018? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar terlihat begitu bersemangat saat menghadiri acara Opening Ceremony Asian Games 2018. Artis kelahiran 29 Januari 1988 ini terlihat hadiri bersama sahabatnya, Sally Adelia. Dua wanita cantik ini terlihat kompak dengan busana berwarna merah putih.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Meeca bersama keluarganya terlihat hadir di Opening Ceremony Asian Games 2018. "Wajah puas dan bahagia nonton opening ceremony #asiangames2018 setelah BM di menit2 terakhir," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tarra Budiman

Tarra Budiman terlihat melihat Opening Ceremony Asian Games 2018 bersama Ayu Shita, Gritte Agatha, dan Rachel Vennya.

Ria Ricis

Ria Ricis menghadiri pembukaan Asian Games 2018 bersama Kevin Hendrawan. "Asian games! INDONESIA tercinta! kami bangga jadi warga Indonesia," tulis Ria Ricis sebagai keterangan foto.

;
Loading