Sukses

Entertainment

Denada Cerita Momen Shakira Aurum Tanya Penyakitnya, Tangis Ruben Onsu dan Ivan Gunawan Pecah

Fimela.com, Jakarta Ketegaran hati kiranya masih harus diadakan Denada mengingat rangakaian pengobatan putri semata wayangnya, Shakira Aurum, yang menderita leukimia masih panjang, begitu panjang. Dukungan dari ragam penjuru, termasuk sahabat Denada seperti Ivan Gunawan dan Ruben Onsu, terus berdatangan.

Tentu bukan satu masa yang mudah untuk dilalui oleh mantan istri Jerry Aurum ini, terlebih bila sang buah hati sudah banyak bertanyaYa, kemoterapi yang dijalani membuat Shakira menampakan perubahan secara fisik. Karenanya, sangat wajar bila kemudian bocah 5 tahun itu bertanya, apa sebenarnya sakit yang tengah diderita.

Momen ini pun diungkap penyanyi 39 tahun tersebut saat hadir sebagai bintang tamu di acara KDI. "Shakira pernah nanya nggak, 'Ibu aku sakit apa sih?'," tanya Ivan Gunawan selaku host program tersebut.

"Dua hari lalu, pada akhirnya dia tanya dan pada saat itu kita baru pulang dari rumah sakit, di jalan itu dia diem, terus aku nanya, 'Kenapa nak kok diem aja?'. Terus dia bilang, 'Ibu, ibu, Shakira ini sebenarnya sakit apa sih?'," papar Denada.

Mendengar cerita Denada perihal Shakira Aurum yang mempertanyakan sakitnya pun membuat Ivan Gunawan dan Ruben Onsu tak kuasa menahan tangis. Keduanya terlihat terisak sambil terus menghapus air mata yang jatuh.

Pertanyaan yang Selalu Membuat Denada Bingung

Dari sekian banyak, pertanyaan tentang penyakit apa yang keluar dari mulut Shakira Aurum diakui Denada selalu membuatnya bingung. Bahkan, sampai kini, 2 bulan setlah didiagnosa mengidap kanker darah, sang rapper masih tak tahu harus memberikan jawaban apa.

"Itu pertanyaan (sakit apa) aku tahu suatu saat akan keluar dari mulutnya dia. Walaupun aku nggak pernah tahu jawabannya akan seperti apa. Karena untuk sekarang ini, sampai detik ini, dia nggak pernah tahu sakit apa, yang dia tahu, dia kurang sehat," jelas Denada.

Pengorbanan Denada untuk Hibur Shakira Aurum

Tak ingin menambah luka yang sudah sebegitu dalam, Denada dengan segala upayanya berusaha memberikan penghiburan bagi Shakira Aurum. Ia bertekad, tak hanya akan memberi dukungan materiil, namun juga moril.

Salah satu yang dilakukan Denada adalah menutup kaca di kamar mandi yang ada di apartemen tempat mereka tinggal di Singapura. Upaya ini dilakukan Denada agar Shakira tak sebegitu sedih melihat rambut panjangnya yang mulai rontok karena kemoterapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading