Sukses

Entertainment

Simak Kembali 5 Aksi Memukau di Opening Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Opening Asian Games 2018 telah terselenggara dengan penuh kemeriahan juga rasa haru. Gelaran akbar ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 18 Agustus 2018.

Suguhan spektakuler dihadirkan di panggung yang dibangun sangat megah. Tata suara, lampu, panggung, dan elemen pengisi acara lainnya disajikan dalam susunan apik juga manis hingga membuat banyak penonton berdecak kagum.

Kemeriahan opening Asian Games 2018 juga diisi oleh penampilan sederet bintang ternama Tanah Air. Mereka memberikan aksi panggung yang tidak hanya keren, tetapi juga memikat bersama kemampuan vokal yang patut diacungi jempol.

Lagu-lagu yang menyemarakkan gelaran akbar pembukaan Asian kian menyulut semangat para atlet juga masyarakat Indonesia. Penampilan manis mereka sukses menambah spirit Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

Yuk, mengintip kembali 5 penampilan memukau dari para bintang di opening Asian Games 2018. Siapa saja mereka? Simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

1. Tulus

2. Anggun

3. Via Vallen

4. Raisa

5. Putri Ayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading