Sukses

Entertainment

Katanya Jual Rumah demi Kampanye Hanya Omong Kosong, Begini Reaksi Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Baru beberapa waktu lalu sejak Ahmad Dhani menyebut, dirinya ingin menjual rumah demi mendukung kampanye calon presiden Prabowo Subianto. Namun, niat ini sepertinya tak jadi dilakukan ayah lima anak tersebut. 

"Nggak jadi. Ternyata ada income yang mau masuk," jawab Dhani usai sidang dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (20/8).  Suami Mulan Jameela ini menambahkan, dirinya mengurungkan niat menjual rumah dengan alasan tak cocok dengan sang pembeli.

"Iya, ada juga. Kan melalui agen. Jadi, nggak tahu apa-apa. Yang mau beli juga nggak tahu, kan. Ternyata kok pembela penista agama. Ya nggak cocok. Masa pembela penista agama beli rumah anti penista agama? Kan nggak ketemu. Ideologi saja nggak ketemu, apalagi harga," ucap Ahmad. 

Di samping itu, pentolan band Dewa 19 ini juga sempat berucap akal menjual rumah milik Mulan tanpa memberi detail keterangan rumah yang mana dan hendak dilepas dengan harga berapa. Karenanya, tak sedikit orang di media sosial yang menganggap ucapan Dhani omong kosong semata.

Kendati cukup riuh, namun Ahmad Dhani tak mau terlalu mnghirauakan ucapan tersebut.  "Ya terserah saja. Yang penting cebong senang. Kalau saya bangkrut, cebong senang ya? Berarti saya menyenangkan banyak orang," pungkasnya. (Akbar Prabowo/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading