Sukses

Entertainment

Anak Cut Tari dan Anak Artis Lain yang Berbakat Jadi Atlet

Fimela.com, Jakarta Terkadang anak artis tidak mengikuti jejak orangtuanya untuk terjun di industri hiburan. Hal tersebutlah yang dialami oleh Cut Tary. Sang buah hati, Sidney Azkassyah Yusuf malah terjun di dunia olahraga, khususnya gymnastics.

Bahkan Sidney berhasil menyabet dua medali emas dan satu perunggu saat tampil di ajang The Bangkok Gymnastics Moose Game Invitational Meet. Tentu saja hal ini membuat Cut Tary menjadi bangga.

Cut Tary beberapa kali mengunggah momen saat putrinya berpose sambil memegang sertifikat dan tiga buah medali yang dikalungkan di lehernya. Tak hanya itu saja, wanita cantik ini juga mengunggah video saat putrinya sedang latihan.

"I’m always here for you to guide you, to support you, to motivate you in achieving your dreams and happiness my sweet Daughter," tulis Cut Tary sebagai keterangan foto.

Tak hanya anak dari Cut Tary saja yang berbakat dalam bidang olahraga. Beberapa anak artis Indonesia juga berbakat untuk menjadi atlet. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Bima Al Ayman Modjo

Putra dari Duta Sheila On 7, Bima Al Ayman Modjo tak mengikuti jejak sang ayan untuk menjadi anak band. Bima memilih untuk menjadi atlet bulu tangkis. Di akun Instagram pribadinya, Bima kerap memperlihatkan kecintaannya pada olahraga bulu tangkis.

Sasikirana Zahrani Asmara

Buah hati Anjasmara dan Dian Nitami, Sasikirana Zahrani Asmara juga tak mengikuti jejak orangtuanya untuk terjun di dunia hiburan Indonesia. Gadis berwajah cantik ini lebih memilih untuk menjadi atlet ice skating. Ia beberapa kali mengikuti kejuaraan ice skating di dalam dan luar negeri.

Daffa Wardhana

Anak dari Marini Zumarnis, Daffa Wardhana memilih untuk tak mengikuti jejak sang ibu di industri hiburan tanah air. Cowok berwajah tampan ini sangat aktif di dalam dunia basket. Bahkan ia tergolong sebagai atlet yang berprestasi.

Dhanis Varrel Ramaputra

Anak dari Brian Sheila On 7, Dhanis Varrel Ramaputra tak mengikuti jejak ayahnya sebagai anak band. Ia memilih untuk menekuni olahraga sepakbola, bahkan Dhanis beberapa kali menjuarai perlombaan sepakbola tingkat nasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading