Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 324, Tayang Senin, 20 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 324 yang tayang hari ini, Senin 20 Agustus 2018.  Di tempat resepsi, semua tamu heboh. Mama Rossy juga keluar dengan panik. Semua tertuju ke arah Aris yang menggandeng Rossy ke arah mobil.

Afifah dan Rangga yang ikut keluar bersama tamu ikut kaget melihat Aris membawa Rossy kabur.  Mama Rossy yang sangat marah naik ke mobilnya dan menyuruh supir mengejar mobil Aris. Mereka menghalangi mobil Aris. Mama Rossy lalu keluar dari mobil dan menarik anaknya dengan marah. Aris keluar dan melindungi Rossy.

Rossy lalu menjawab ia hanya ingin menikah dengan laki-laki yang dicintainya, yaitu Aris. Mendengar ini, Mama Rossy dan Aris sangat kaget. Namun, Rossy malah menariknya untuk pergi dari sana. Akhirnya Aris menuruti Rossy dan pergi membawa mobilnya. Mama Rossy berteriak hendak mengejar, tapi mobil sudah terlanjur jauh.

Lalu Aris menanyakan maksud perkataan Rossy tadi ke mamanya. Tapi Rossy justru balik bertanya mengapa Aris mau membawanya kabur. Rossy lalu mengelak dengan mengatakan itu adalah cara satu-satunya yang bisa dilakukan untuk membuat mamanya tidak mengejar dan memaksanya menikah dengan Andi.

Namun saat keluar, Aris melihat Salman dan Yuni masuk lalu duduk berhadapan. Aris refleks menarik Rossy duduk lagi. Aris bilang ia mau mendengar pembicaraan Di tempat resepsi, MC mengatakan bahwa acaranya dibatalkan. Afifah lalu mengajak Rangga pulang. Saat jalan ke luar, Rangga meminta bunga hand bucket yang dipegang EO.

Rangga lalu tersenyum sambil menatap Afifah dengan mengatakan jika Afifah berhasil menangkap bunganya, ini artinya sebentar lagi Afifah bakal menikah dengan Rangga. Afifah menggelengkan kepalanya melihat tingkah Rangga sambil tersenyum.Salman meminta pengertian Yuni untuk meninggalkan Putra.

Karena bersama Yuni, Putra tidak memiliki masa depan. Bahkan rahim Yuni sudah diangkat dan tidak lagi bisa memberi Putra keturunan. Yuni kaget, mengapa Putra tidak memberitahunya soal itu. Salman yang sangat kesal menyebut Yuni tidak tahu diri.

Lalu Salman bilang ia mengizinkan Yuni tetap bersama Putra tapi dengan satu syarat yakni Yuni meminta Putra menikahi Kinanti karena Kinanti sudah mengandung anak Putra.  Yuni kaget. Yuni tampak sangat kaget dan berkaca-kaca. Yuni yang sudah tidak tahan lagi, berlari keluar, Aris refleks mengejar Yuni. Hal ini pun membuat Rossy kaget.

Yuni lari keluar restoran sambil menangis. Aris kemudian memanggil Yuni. Yuni lalu bertanya pada Aris apakah benar rahimnya sudah diangkat?  Bagaimana kelanjutan ceritanya?  Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading