Sukses

News & Entertainment

Isu Al Ghazali Overdosis, Ahmad Dhani Persilakan Tanya ke Maia Estianty

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu DJ sekaligus anak dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali dikabarkan mengalami overdosis. Namun, ternyata berita tersebut tidak benar. Ia pun dirugikan oleh berita bohong tersebut.

Ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sang ayah, Ahmad Dhani, menjawab pertanyaan soal hal tersebut seusai sidang ujaran kebencian yang ditunda. Pria yang selalu memakai blankon tersebut menanggapi soal pengawasan untuk anak sulungnya tersebut.

"Ya sebenarnya sudah setahun Al tinggal sama bundanya (Maia Estianty). Jadi ya tanya ke bundanya jangan ke saya," ucap Ahmad Dhani.

"Terus terang ya seperti itu. Kalau sama bundanya ya sama bundanya. Kalau pas sama saya ya sama saya. Kan waktu anak-anak masih sama saya kan oke oke saja," tambahnya lagi.

Pernyataannya tersebut bukan berarti Ahmad Dhani lepas tangan soal mengurus anak. Pengawasan yang dilakukan lebih sulit karena mereka tinggal di rumah yang berbeda. Terlebih lagi, ia pun juga harus mengurus anaknya yang lain hasil pernikahannya dengan Mulan Jameela.

"Ya susah kalau di rumah bundanya. Apalagi saya ada dua anak baru kan. Meleng dikit sudah jatuh di Airlangga," imbuhnya.

 

"Ya sebenarnya Al kan sudah dewasa, sudah bebas. Makan biaya sendiri, hidup biaya sendiri, kebetulan udah satu tahun ini dia tinggal sama bundanya," sambungnya lagi.

Meskipun tinggal bersama sang bunda, pemimpin Republik Cinta ini masih berkomunikasi dengan anak sulungnya tersebut. Bahkan, sebelum kabar tentang hal itu ramai, mereka berdua sudah saling berkomunikasi via Whatsapp untuk bertemu.

"Sebelum kabar itu saya sudah di WA sama Al. Kan janjian sama saya ke pernikahannya Aryo. Dia sudah WA saya, enggak bisa datang, katanya sakit. Ya sudah," pungkas Ahmad Dhani (Akbar Prabowo/Kapanlagi.com)

Artikel Selanjutnya
Katanya Jual Rumah demi Kampanye Hanya Omong Kosong, Begini Reaksi Ahmad Dhani
Artikel Selanjutnya
Gosip Sepekan: Via Vallen di Pembukaan Asian Games, Prahara Nikita Mirzani, dan Kabar Overdosis Al Ghazali