Sukses

News & Entertainment

Kylie Jenner Dampingi Travis Scott Hadiri VMA 2018

Bintang.com, Jakarta Kylie Jenner dan Travis Scott menjadi salah satu tamu acara MTV VMA 2018 yang digelar di Radio City Hall, New York City, Senin (20/8/2018). Meski sama-sama menghadiri acara tersebut, namun pasangan ini memilih untuk berjalan secara terpisah saat memasuki karpet merah VMA 2018.

Ini adalah kemunculan kedua Kylie dan Travis di karpet merah, setelah sebelumnya pada Mei lalu mereka menghadiri Met Gala 2018. Tampil cantik, Kylie mengenakan setelah formal berwarna putih, dengan rambut purang yang diikat seperti ekor kuda.

Berbeda dengan Kylie, dalam kesempatan tersebut Travis memilih tampil kasual, dengan jaket kotak-kota abu-abu.

Meski tak berjalan berdampingan di karpet merah VMA 2018, People melaporkan jika selama acara, Kylie berada di sisi Travis, menemani ayah dari putri pertamanya Stormi. Dari foto yang beredar, keduanya pun begitu mesra, di mana Kylie mengandeng tangan kekasihnya yang duduk persis disebelahnya.

Dalam gelaran MTV VMA 2018 tersebut, Travis Scott akan membuat penampilan solo pertamanya, membawakan lagu-lag yang baru dirilisnya dalam album Astroworld. Seiring dengan popularitas album Travis yang semakin melejit, rapper Nicki Minaj pun melancarkan serangan yang menyebut jika pria 26 tahun itu memanfaatkan popularitas Kylie Jenner untuk 'meledakkan' albumnya.

Nicky Minaj Serang Kylie Jenner dan Travis Scott

Lewat media sosial Nicki Minaj menyebut Kylie dimanfaatkan Travis untuk mendongkrak karier dan album barunya yang kini menduduki puncak Billboad Chart.

Melansir laman TMZ, hal tersbeut diungkapkan Nicki karena album barunya 'Queen' tak berhasil mengungguli Travis.

"I put my blood sweat & tears in writing a dope album only for Travis Scott to have Kylie Jenner post a tour pass telling ppl to come see her & Stormi. lol. Im actually laughing. #Queen broke the record of being number 1 in 86 countries. Thank Jesus & thank you to my fans," tulis Nicki Minaj.

Kylie Jenner Temani Travis Scott Tur

Di tengah popularitas Travis Scott dan album barunya yang terus melejit, serta serangan dari Nicki Minaj yang tak terima dirinya diungguli Travis, Kylie tetap setia menemani kekasihnya tersebut.

Rencananya, Kylie dan Stormi pun akan ikut menemani Travis dalam turna, setelah sebelumnya ibu satu anak itu menemani sang kekasih tur di tahun 2017 usai bertemu di Coachella.

;
Loading