Sukses

Entertainment

Awal Mula Iko Uwais Bisa Bintangi Film Hollywood, Mile 22

Fimela.com, Jakarta Popularitas aktor laga Iko Uwais semakin terangkat di kancah perfilmn internasional setelah terlibat dalam film Mile 22. Bahkan, saat hadir dalam gala premiere film Mile 22 di Amerika beberapa waktu lalu, suami Audy Item itu mendapat sambutan yang luar biasa.

Lantas, bagaimana Iko Uwais bisa membintangi film garapan sutradara Peter Berg, dan juga dibintangi Mark Wahlberg tersebut?  Menurut Ricky Siahaan, selaku manajer Iko Uwais, semua bermula ketika Iko menerima panggilan telepon jam empat pagi dari orang yang tak dikenal pada 2015 lalu. Ternyata telepon itu dari Peter Berg.

“Awalnya Iko ditelepon sama Peter Berg. Dia pernah nonton The Raid, dan suka. Kebetulan dia juga kenal dengan Gareth Evans dan dapat kontak agen Iko di Amerika,” kata Ricky Siahaan selaku manajer Iko Uwais saat press screening film Mile 22 di Cinema XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) malam.

“Mungkin karena perbedaan waktu, dia telepon Iko jam 4 pagi ngajak ke LA untuk meeting,” lanjut Ricky Siahaan.  Mengetahui sepak terjang Peter Berg, Iko Uwais pun langsung mengiyakan, dan berangkat ke Amerika Serikat untuk membahas film Mile 22.

Namun karena Mark Wahlberg masih berkomitmen untuk film Transformer, proses syuting baru bisa terlaksana tahun 2017. “Jadi project ini sebenarnya sempat di pending, karena Mark punya komitmen di film Transformers. Jadi syuting dipending dan baru terjadi di tahun 2017,” kata Ricky.

Saat disinggung mengapa Iko tak hadir dalam press screening, Ricky mengatakan jika Iko sedang berada di Kanada untuk satu proyek terbaru. Selain Iko Uwais dan Mark Mark Wahlberg, film Mile 22 juga dibintangi Lauren Cohan dan Ronda Rousey. Mile 22 akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 21 Agustus 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • Berita Film

  • Peter Berg

What's On Fimela
Loading