Sukses

Entertainment

Hadir di Pernikahan Kimberly Ryder, Tamu Dianjurkan Pakai Taksi Online

Fimela.com, Jakarta Sudah cukup lama menjalin asmara, hubungan Kimberly Ryder dan sang kekasih, Edward Akbar, disebutkan bakal segera melangkah ke jenjang yang lebih serius. Santer dibicarakan, keduanya akan melangsungkan pernikahan akhir minggu ini, tepatnya pada 26 Agustus.

Kabar ini jadi konsumsi publik setelah undangan disebut pernikahan Kimberly dan Edward diunggah salah satu akun gosip di Instagram. Tertera di sana bila resepsi pernikahan keduanya bakal berlangsung pada Minggu (26/8) sore.

Yang menarik, di bagian bawah undangan, terdapat beberapa saran untuk tamu yang nantinya diharapkan hadir. Satu dari sekian banyak adalah tak membawa kendaraan pribadi dikarenakan tempat parkir yang terbatas.

Sebagai ganti, pihak pengundang menyarakan tamu yang nantinya bakal hadir untuk menggunakan jasa taksi online. Selain itu, diberitahu pula bahwa dresscode acara pernikahan tersebut adalah putih.

Tamu undangan diharapkan memakai baju semi formal di pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Sementara foto dari momen tersebut yang nantinya diunggah ke media sosial sebaiknya menggunakan tagar EdwardKimberly. 

Jauh dari Gosip Miring

Akhirnya disebutkan akan menikah, bila ditelisik sedikit ke belakang, hubungan Kimberly Ryder dan Edward Akbar terbilang jauh dari gosip miring. Bahkan, saat mereka menjalani long distance relationsip (LDR), pasangan ini selalu terlihat mesra.

Wajar jika akhirnya ucapan selamat dan doa-doa baik membanjiri kabar pernikahan mereka. Pasal, tak sedikit warga dunia maya yang mengategorikan hubungan mereka sebagai relationship golas. "Pasangan favorit akhirnya nikah juga," tulis salah satu warga net.

Loading