Sukses

News & Entertainment

Undangan Pernikahan Anisa Rahma Beredar di Media Sosial

Bintang.com, Jakarta Mantan anggota girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, disebutkan bakal menikah pada pertengahan bulan depan. Kabar ini jadi topik hangat perbincangan publik setelah foto diduga undangan Anisa tersebar di media sosial.

Ya, lewat unggahan salah satu akun gosip di Instagram, rumor ini beredar dan membuat tak sedikit netter kaget. Pasal, tak pernah ada kabar sebelumnya bila perempuan 27 tahun itu menjalin hubungan dengan seorang lelaki.

Sebagaimana terlihat, nama mempelai lelaki yang tertulis di sana adalah Anandito Dwi Sepdiawan. Pernikahan ini disebutkan bakal berlangsung pada Minggu, 16 September mendatang. Akad nikah akan berlangsung di sore hari.

Sementara resepsi bakal dilangsungkan malam harinya. Lewat sebuah video yang diterima Bintang.com, akad yang akan langsung disambung resepsi akan diselenggarakan di kota Bandung, Jawa Barat.

Kabar ini pun membuat Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan dibanjiri ucapan selamat dan doa untuk lenacaran acara yang masih berjarak kurang lebih 1 bulan tersebut. "Ah senang banget. Semoga lancar sampai hari H ya," tulis salah satu netter.

Pernah Main Film Pendek Bareng

Tak pernah memperlihatkan kedekatan masing-masing, namun nyatanya Anisa Rahma dan calon suaminya, Anandito Dwi Sepdiawan, pernah terlibat pekerjaan bersama. Sebagaimana diketahui, mereka pernah beradu akting di film pendek Singelillah.

Sebelumnya, Anisa memang sempat berucap bila dirinya berencana menikah tahun ini. Bukan dengan pacaran, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, ini memilih taaruf untuk mencari pasangan hidup.

Loading