Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 351, Tayang Selasa, 21 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode 351 yang tayang hari ini, Selasa 21 Agustus 2018.  Revan minta waktu sebentar untuk ngomong dengan adiknya. Laras keliatan kepikiran soal tagihan rumah sakit.  Namun Revan menyuruh Laras, mikirin tentang kuliah, nilai bagus.

Urusan uang, itu tanggung jawab Revan. Laras merasa nggak bisa begitu, ini harusnya dilakukan sama-sama.Vino sedang nunggu Laras. Di lobi. Laras sudah masuk kuliah, melewati Vino yang tadinya mau menghadang saat tahu Laras sudah datang. Laras ternyata sibuk dengan pikiran sendiri. Vino jadi mengira Laras sengaja nggak menghiraukannya.

Rani lagi duduk di pinggir ranjang. Rani sudah histeris, Marco ternyata yang menguncinya. Marco mengakui memang dirinya. Rani sakit hati, tega banget. Tapi Marco ngerasa harus mendidik Rani, sebagai suami, kalau istri salah, suami harus mengarahkan.

Vino di luar kamar, merasa sedih dengan pertengkaran di dalam. Saat itu Marco keluar, sempat kaget ngeliat Vino. Vino mau masuk, tapi Marco menahan Vino, mengajak Vino bicara. Mereka akhirnya menjauh.  Dara dan Leon nungguin di luaran kantor. Dara merasa cemas. Di dalam kenapa lama banget?.

Leon mau modus, pura-pura pegel, rentangin tangan mau ngerangkul, tapi Dara ternyata sudah pindah.  Sementara itu Sonya bergegas jalan, sambil menangis. Dara menyusul, Leon juga. Sonya minta dibiarkan sendiri. Tapi Dara terus menyusul.

Hampir saja Sonya kepeleset, untung ada Dara yang sempat pegangin. Sonya nangis. Dara membawa Sonya duduk dan menceritakan semuanya.Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading