Sukses

Entertainment

Yama Carlos Tanggapi Tudingan Istri Soal Bawa Kabur Anak

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali digoncangkan oleh permasalahan yang ada. Setelah sempat melakukan perdamaian dan tinggal bersama lagi beberapa waktu lalu, kini api dalam sekam kembali membara.

Baru-baru ini Arfita menuding Yama Carlos telah membawa kabur anak semata wayangnya, Marco Armanda Blessio Carlos. Dalam unggahan di akun media sosial miliknya, Arfita mengaku sangat tertkan dengan kejadian ini.

Unggahan tersebut pun mendapatkan komentar beragam dari masyarakat dunia maya. Tak sedikit yang juga menghujat Yama atas tudingan tersebut."Komen netizen, saya tidak menyalahkan kalian. Karena kalian lihat dari satu sisi," ujar Yama Carlos saat ditemui di Whatsup Cafe, kawasan Ciputat, Tangerang, Selasa (21/8/2018).

"Tapi kayaknya kalian lebih tahu, kalian seolah tinggal di dalam rumah. Cerdas sih komen itu. Saya menjaga hak anda. Terimakasih kepada yang bilang saya banci, tidak pernah mengandung, melahirkan. Itu pujian saya anggap," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, dalam unggahannya tersebut Arfita menyatakan bahwa dirinya sudah seperti hampir gila karena merasa dipisahkan oleh Yama Carlos dengan anak dari pernikahannya tersebut.

Mengenai tudingan membawa kabur Marco dari ibunya, Yama Carlos menolak. Ia tak mau dibilang memisahkan antara anak dan orangtuanya. Lebih, ia melakukan hal tersebut karena adanya alasan-alasan yang mendasari.

"Saya tidak memisahkan. Saya harus mengamankan Marco. Seperti kejadian ini. Ia pergi tanpa pamit dan pulang dalam keadaan tidak normal," tutur Yama Carlos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading