Sukses

Entertainment

Ini Harapan Rizky Febian Pada Masyarakat Indonesia untuk Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Asian Games masih berlangsung hingga 2 September 2018. Masyarakat Indonesia maupun mancanegara pun menyambutnya dengan penuh suka, begitu juga bagi Rizky Febian.

Anak Sule pun berharap dengan adanya ajang ini, masyarakat Indonesia tak hanya mengeluh dengan pemerintah. Namun bisa menjadi lebih baik dari diri sendiri.

* Update Terkni Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali Asian Games 2018, dan Live Streaming Asian Games 2018 cukup klik di sini

"Yang pasti setidaknya kita bisa memperlihatkan rakyat Indonesia itu jauh lebih baik. Kita ga boleh ngeluh terus sama pemerintah atau atasan. Semua harus ditanam dari sini," tutur Rizky Febian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Rizky pun menggambarkan hal tersebut dengan dirinya yang masuk ke area Asian Fest yang begitu ketat. Namun baginya itu suatu hal yang bagus untuk diperaktekan.

"Seperti saya dateng ke sini prosedur ketat banget kayak harus jalan dari sini. Menurut saya bagus. Memajukan Indonesia. Momen ini bisa dibanggakan. Bisa lewat mulut ke mulut. Dan kita memang layak. Sebagai tuan rumah kita cinta damai tak ada provokator. Dan hal yang membuat jelek. Balik lagi kesadaran kita," ungkap Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading