Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 826, Tayang Selasa, 21 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 826 yang tayang hari ini, Selasa 21 Agustus 2018.  Jay dan D Bronx masih berusaha menghibur Gerry. Harus ada yang nasihatin nih. Yang cocok ya Cuma ustadz. Gue telpon ustadz Iyus deh.

Jay lalu menelepon Ustadz Iyus.Ceu Dedeh lagi beres-beres di ruangan kerjanya Reza dan disana dia menemukan beberapa foto Reza sama Yulita. Kedekatan Reza dan Yulita beberapa bulan ini sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Sedangkan Ali di kost-kostannya Finny lagi ngobrol di beranda. Ponsel Ali berbunyi, ternyata dari Jay.

Ali angkat dan kaget denger cerita Jay bahwa Gerry kayaknya kalap tuh. mengincar Vito.Ceu Dedeh lagi di rumahnya Milka, dalam hati bilang kalau Yulita lebih pantas jadi istri Reza, dia harus kuat. Tapi belum ketemu Milka. Rimba datang.

Rimba tanya dengan marah mau ngapain.Toni menerima kiriman rekaman video dari Yoga, anak Meteor yang di rumah Rimba. Dia senang banget lihatnya. Dia lalu memperlihatkan ke anak-anak Meteor yang lain.  Andra di kamarnya lagi menyuapi Tari makan dan minum obat.

Andra marah banget lihat Rimba kurang ajar sama mamanya. Tari tanya ada apa. Andra lihatin. Tari juga kesal dan marah.  Sementara Kei lagi ngobrol sama Pak Edi, Bu Irena dan juga Sasya.

Kei dengan tegas bilang ke Pak Edi, Bu Irena dan Sasya kalau Vito nggak baik buat Sasya.  Sasya kaget dan langsung marah-marah.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading