Sukses

Entertainment

Undangan Pernikahan Kimberly Ryder Beredar, Ibunda Malah Membantah

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder dan Edward Akbar sudah menjalin asmara sudah cukup lama. Pasangan ini tampaknya akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya beredar undangan pernikahan yang akan digelar pada 26 Agustus 2018.

Undangan pernikahan Kimberly dan Edward pertama kali diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram. Pada undangan tersebut terlihat jika resepsi pernikahan akan berlangsung pada Minggu (26/8) sore.

Akan tetapi kabar bahagia tersebut dibantah oleh ibu dari Kimberly Ryder, Irvina Ryder. Ia menegaskan jika kabar tersebut hanya gosip. "Gosip biasalah. Tunagannya aja belum," ujar Irvina saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (21/8).

Terlepas dari hal tersebut, ada hal yang menarik di undangan pernikahan Kimberly dan Edward. Lantaran di bagian bawah undangan itu, disarankan agar para tamu tak membawa kendaraan pribadi karena tempat parkirnya terbatas.

Pihak pengundang menyarankan agar tamu yang nantinya akan hadir untuk menggunakan jasa taksi online. Tak hanya itu, diberitahukan jika dresscode acara pernikahan adalah warna putih.

Untuk tamu undangan diharapkan mengenakan baju semi formal di pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Untuk foto momen pernikahan yang diunggah di media sosial diharapkan menggunakan tagar EdwardKimberly.

Loading