Sukses

Entertainment

Konser di Jakarta, Clean Bandit Bawakan 5 Hits Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, Clean Bandit akhirnya kembali menyapa fans di Indonesia. Konser yang jadi bagian dari tur I Miss You Tour 2018 ini digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka pada Senin, (20/08/2018) malam.

Namun sayang, salah satu personel Clean Bandit, Grace Chatto tidak dapat bergabung di konser di Jakarta. Hal ini dikarenakan dirinya yang tengah menderita penyakit neurologis yang menyebabkan dirinya sakit kepala.

"Dia (Grace) sedih tidak dapat berada di sini. Ia sedang sakit. Ia menderita penyakit neurologis yang menyebabkan sakit kepala yang sudah diderita selama 8 tahun. Kondisi ini kambuh setiap 2 atau 3 tahun," jelas Jack Patterson di konferensi pers konser Clean Bandit di The Kasablanka Hall pada Senin, (20/8/2018).

Meski begitu, konser di Jakarta tetap berjalan. Formasi diperkuat dengan dua personel yaitu Jack Patterson, Luke Patterson serta para musisi pendukung seperti Sam Skirrow (bass), Stephanie Benedetti (biola) dan posisi vokal diisi oleh Yasmin Green dan Kirsten Joy.

Lantas, hits apa saja yang Clean Bandit bawakan ketika mengguncang panggung konser kedua mereka di Jakarta tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Symphony

2. Real Love

3. Solo

4. Rockabye

5. Rather Be

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading