Sukses

News & Entertainment

Alasan Nia Ramadhani Diminta Berhijab Usai Haji

Bintang.com, Jakarta Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie sedang menjalani ibadah haji di Tanah Suci, Mekkah. Baru-baru ini, Nia dan Ardi sempat mengunggah beberapa foto mereka saat sedang berada di Mekkah.

"Senang sekali beribadah bersama @ardibakrie," tulis Nia mengungkapkan kebahagiaannya bisa beribadah bersama suaminya.

Postingan Nia tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka menyebut Nia kian cantik dengan balutan jilbab. Warganet berharap Nia menjadi haji mabrur.

"Semoga mabrur...Barakallah, Amin," harap akun @adelia.ely.

Sementara itu, banyak warganet yang memuji kecantikan Nia Ramadhani dengan balutan hijab. Mereka berharap Nia istikamah berhijab usai haji.

"Semoga mabrur...Barakallah, Amin," ujar akun @adelia.ely."Ternyata Lebih syantik berhijab, semoga pulang hajian mampu istiqomah dan mendapat hidayah mau berhijab, Amien," imbuh akun @hj.iisropiah dalam kolom komentar akun Instagram Nia Ramadhani.

2 dari 2 halaman

Alasan Berhijab

Ada beberapa warganet yang menyebutkan alasan mengapa Nia Ramadhani perlu berhijab. Menurut akun @afridaa12 menilai karena Nia sudah mendapatkan kehidupan mewah, sudah punya anak yang cantik dan ganteng.

"Buat Nia @ramadhaniabakrie apa lg yg kalian cari lg,semua utk duniawi udah kalian dapat dgn Mewah,dan mempuyai buah hati ygCantik dan ganteng,dan mudah2 an pulang dari Ber Haji ini smga menjadi Haji Mambrur,dan jgn Lupa Pakai Hijab Lagi,berhijab tak menghilang kan rezeki dan ke cantikan mu..Aamiin.sekedar menginggat kan yg nama nya Umur kita tak ada yg tau kpn akan meninggal," komentar akun @afridaa12.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gosip Terkini : Dita Soedardjo, Anggun C Sasmi dan Nia Ramadhani
Artikel Selanjutnya
Jalani Ibadah Haji dengan Ardi Bakrie, Wajah Nia Ramadhani Disebut Terlihat Berbeda