Sukses

Entertainment

Yayan Ruhian Sudah Memprediksi Iko Uwais Bakal Jadi Aktor Besar

Fimela.com, Jakarta Sama-sama merintis karier di dunia perfilman lewat film Merantau garapan sutradara Gareth Evans, Yayan Ruhian mengaku sudah melihat bakat dan potensi Iko Uwais untuk menjadi aktor besar sejak pertama kali bekerja sama.

“Kalau saya sih dari awal sudah melihat dan saya yakin. Seorang Iko masih akan berkembang dan bakal semakin bersinar kebintangan dia,” kata Yayan Ruhian saat press screening film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) malam.

Sebagai sahabat, Yayan merasa bangga Iko Uwais semakin maju di kancah perfilman internasional dengan menjadi salah satu bintang utama film Mile 22.

Dengan begitu, Iko Uwais semakin mengangkat derajat perfilman Indonesia di mata dunia. “Sebagai sahabat saya bangga, dan setiap mendengar Iko ado project di Hollywood saya selalu bilang Alhamdulillah. Dia memang pantas untuk itu. Tapi yang lebih penting, dialah yang mengangkat perfilman Indonesia, itu yang membuat saya bangga,” kata Yayan Ruhian.

Yayan yang juga pernah merasakan atmosfer perfilman Hollywood lewat perannya dalam film Beyond Skyline dan Star Wars: The Force Awakens, berharap kemampuan Iko kelak bisa makin pesat dengan tidak hanya bermain dalam film laga saja.

“Semoga Iko Uwais ke depannya nanti Iko semakin baik lagi dan tidak hanya untuk film laga, tapi juga terlibat dalam film drama. Karena saya yakin dia punya kemampuan untuk itu,” ujar Yayan Ruhian yang juga terlibat dalam film Hollywood, John Wick 3.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • Berita Film

  • Yayan Ruhian

Loading