Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 325 dan 326, Tayang Selasa 21 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 325 dan 326 yang tayang hari ini, Selasa 21 Agustus 2018.  Aris sudah sadar, tapi pandangannya masih kabur dan berkunang-kunang. Aris ingin meminjam ponsel ke dokter untuk menelpon ke Jakarta.

Tapi dokter bilang rumah sakit ini terpencil dan susah sinyal. Setelah dokter pergi, Aris mendengar tangisan bayi. Aris membuka bilik dan melihat Yura. Aris sangat kaget. Saat itu ada dokter dan suster masuk. Mereka yang kaget melihat Aris pingsan, buru-buru membantunya kembali ke biliknya.

Afifah dan Rangga langsung sibuk mengurus event begitu mereka sampai di tempat event. Namun, mereka berada di area yang berbeda. Saat itu, Wilman datang dan mendekati Afifah. Wilman meminta Afifah memberinya masukan. Lalu Rangga muncul dan melihat Afifah bersama Wilman. Rangga agak cemburu. Saat Rangga mau pergi, Afifah melihat Rangga lalu memanggilnya.

Afifah lalu bilang jika Rangga yang lebih pintar dan bisa memberi Wilman masukan. Wilman kaget..Afifah menanyakan pendapat Rangga. Wilman menatap Rangga sembari melihatnya menjelaskan. Wilman bertanya pada dirinya, sebenarnya hubungan Rangga dan Afifah sedalam apa? Apa Afifah benar-benar mencintai Rangga?.

Tiba di rumah, Yuni dan Putra kaget karena ternyata bagian dalam rumahnya sudah didekor dan disiapkan meja untuk ijab kabul. Lalu asisten Salman menjelaskan jika Salman meminta rumahnya didekorasi untuk persiapan ijab kabul besok. Putra marah, namun ia tidak bisa berbuat apa-apa.

Rossy melangkah ke luar rumah dan belum melihat mobil Aris. Saat itu Rossy justru melihat banyak tamu di depan rumah Putra. Rossy lalu bertanya ada acara apa pada asisten yang berjaga didepan rumah. Asisten itu pun memberitahu jika Putra akan ijab kabul dengan Kinanti. Rossy pun sangat kaget.  Aris dan Yura sudah naik mobil ambulans menuju ke Jakarta.

Aris lalu meminjam ponsel suster yang ikut di ambulans. Tapi ternyata, ponsel Yuni tidak aktif. Aris pun mencoba menelpon Putra, tapi ponsel Putra juga tidak aktif. Aris akhirnya menelpon Rossy.

Rossy pun mengangkat telpon dengan perasaan kaget bercampur lega mendengar suara Aris. Aris mengabarkan jika Yura sudah ditemukan dan ia sedang menuju ke Jakarta dengan membawa Yura. Rossy miris. Ia lalu bercerita jika Putra ingin ijab kabul dengan Kinanti. Aris dangat kaget. 

Aris pun meminta Rossy memberitahu Yuni dan Putra sekarang juga bahwa Yura sudah ditemukan, jadi Putra tidak perlu menikah dengan Kinanti hanya untuk mendapatkan keturunan. Rossy pun bilang ia bersedia berbicara pada mereka. Aris yang sangat cemas, menyuruh supir untuk ngebut.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading