Sukses

News & Entertainment

Segera Menikah, Doa Anisa Rahma Terkabul

Bintang.com, Jakarta Doa Anisa Rahma untuk menikah terkabul. Ia akan menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan pada 16 September 2018. Kartu undangan rencana pernikahan mereka sudah beredar di dunia maya.

Sebelumnya, Anisa sempat mengungkapkan jika dirinya akan menikah pada tahun depan (2018). Saat itu, pada 2017, Anisa sempat mengatakan dirinya belum memiliki kekasih. Meski begitu, ia sudah siap untuk menikah melalui proses ta'aruf.

"Ta'aruf itu yang disunahkan oleh Rasullullah Shallallahu Alaihi Wasallam. Jadi aku menjalani aja apa yang disunahkan. Itu kan yang terbaik," ujar Anisa.

"Menikahnya kapan? Sedikasihnya aja, kalau dikasihnya cepat, alhamdulillah. Kalau belum ya, nanti itu mungkin yang terbaik. Setiap orang punya takdirnya yang berbeda-beda," lanjut Anisa.

Menurut rencana, Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan menggelar akad nikah pada sore dan dilanjutkan malamnya dengan resepsi pernikahan. Kabar rencana pernikahan Anisa dengan Anandito menarik perhatian warganet. Pasalnya, selama ini beredar kabar Anisa menjalin tali asmara dengan seorang lelaki.

2 dari 2 halaman

Anandito Dwi Sepdiawan

Anandito Dwi Sepdiawan sempat terlibat pekerjaan bersama. Mereka pernah bermain dalam film pendek Singelillah. Film tersebut bercerita soal proses taaruf seorang lelaki dan perempuan.

"Alhamdulillah. Selamat ya teteeh & @ananditodwis Semoga lancar sampai hari H 😍❤💕," komentar akun @megamida28 menanggapi rencana pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gosip Terkini : Anisa Rahma, Via Vallen dan Raisa Hamil
Artikel Selanjutnya
Singlelillah Project, Awal Kedekatan Anisa Rahma dan Calon Suami