Sukses

Entertainment

Idul Adha, Gigi Hadid Unggah Foto Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Hari ini (22/8/2018) seluruh umat muslim di dunia tengah merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H, termasuk model kenamaan dunia Gigi Hadid. Di perayaan kali ini, Gigi pun mengunggah foto kekasihnya Zayn Malik, bersama kakaknya Waliyha Azad.

Tak mengunggah foto dirinya saat merayakan Idul Adha, Gigi justru mengunggah foto Zayn yang berdampingan dengan Waliyha. "Home for Eid ♥," tulis Gigi dalam unggahan tersebut.

Usai Gigi mengunggah foto tersebut, kakak Zayn pun me-repost postingan kekasih adiknya itu ke akun media sosial pribadinya.

Ini memang bukan kali pertama Gigi merayakan Idul Adha bersama Zayn. Tahun 2017 lalu, pasangan yang berpacaran sejak akhir tahun 2015 ini pun merayakan Idul Adha bersama ibu mereka.

Lewat sebuah foto yang diunggah di media sosial, pasangan ini pun mengunggah kebersamaan mereka di perayaan Idul Adha bersama ibunda Gigi Yolanda Hadid, dan Trisha Malik yang tak lain adalah ibunda Zayn Malik.

Dekat dengan Keluarga

Pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid terlihat begitu dengat dengan keluarga satu sama lain. Tak hanya saat perayaan Idul Adha, diberbagai kesempatan mereka pun kerap waktu bersama dengan keluarga.

Saking dekatnya, Yolanda Hadid bahkan tak sungkan untuk mengunggah foto kemesraan Gigi dan Zayn di akun media sosialnya, begitu juga dengan Trisha yang melakukan hal sama dengan Yolanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Idul Adha adalah salah satu perayaan besar umat Islam yang di dalamnya ada pelaksanaan ibadah haji dan pemotongan hewan kurban.

    Idul Adha

  • Gigi Hadid

Loading