Sukses

Entertainment

Sapi Nangis, Ayu Ting Ting Ikut Sedih

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali memberikan hewan qurban pada Idul Adha tahun 2018 ini. Terlihat ada 3 ekor sapi dengan ukuran super dan seekor lagi dengan ukuran sedang. Selain sapi, satu ekor kambing juga diqurbankan oleh Ayu.

Proses penyembelihan sendiri lumayan terlambat karena petugas penyembelih hewan qurban ternyata mendapatkan tugas lain dari masjid setempat. Padahal sudah semenjak pagi pihak keluarga berkumpul untuk menyaksikan penyembelihan hewan qurban.

"Lagi di jalan katanya. Sudah bilang padahal buat cepat-cepat tadi, dari masjid langsung kesini," kata ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di kediamannya, kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018).

Sebelum proses penyembelihan yang dimulai sekira pukul 10 pagi, Ayu berkesempatan melihat dan berpose bersama sapi-sapinya. Satu hal membuatnya sedih ketika ia mendapati dua ekor sapi meneteskan air mata.

"Nangis dia. Nih ada air matanya. Sedih banget ya. Tisu dong, tisu," tutur Ayu Ting Ting dengan mimik wajah memelas.

Satu kejadian unik lagi ketika Ayu mendapati salah satu sapi berteriak-teriak dengan lantang. Ayu berpikir bahwa sapi tersebut merasakan maut yang sudah akan menghampirinya. Ia pun mengelus dan menenangkannya.

Namun ternyata sapi tersebut mengeluarkan lenguhan kencang karena kehausan. "Oh, ternyata kehausan. Tolong dong dikasih minum. Sabar yah, kaish Pocari Sweat aja apa, biar ga kurang ion," tandas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia
    Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

    Ayu Ting Ting

  • Idul Adha adalah salah satu perayaan besar umat Islam yang di dalamnya ada pelaksanaan ibadah haji dan pemotongan hewan kurban.

    Idul Adha

What's On Fimela
Loading