Sukses

News & Entertainment

Terlalu Sempurna, Selena Gomez Takut Tak Bisa Temukan Pengganti Justin Bieber

Bintang.com, Jakarta Selena Gomez kini terlihat tengah menikmati masa kesendiriannya dengan menghabiskan banyak waktu bersama teman-temannya. Namun di luar kabahagiaannya itu, kabarnya Selena masih tak bisa melupakan Justin Bieber yang sosoknya masih begitu lekat di hatinya.

Terkait hal tersebut, kabarnya hingga kini Selena belum menemukan pria lain yang bisa menggantikan posisi Justin di hatinya. Bahkan saat akan memulai sebuah hubungan, Selena takut jika nantinya ia tak akan menemukan sosok yang seperti Justin Bieber.

"Selena takut jika nantinya dia tak akan pernah memiliki cinta lain dalam hidupnya seperti yang dia jalani dengan Justin. Dia khawatir tidak akan pernah menemukan orang lain yang bisa memiliki seluruh hati dan jiwanya," ujar seorang sumber dikutip dari laman Hollywoodlife.

[bacajuga:Baca Juga]3597063 3625252 3624263)

Lebih lanjut sumber tadi menjelaskan, bahwa bagi Selena, Justin adalah sosok yang sempurna untuknya, "Selena jatuh cinta dengan Justin karena dia adalah paket lengkap. Selena tahu Justin tampan, cerdas, seksi, sangat berbakat, dan begitu sukses, dia terlalu sempurna," tuturnya.

Meski begitu mengagumi sosok Justin Bieber, bukan berarti Selena Gomez bisa dengan mudah memutuskan untuk kembali dengan mantan kekasihnya itu.

"Dia (Selena Gomez) harus mengingatkan dirinya sepanjang waktu jika dia mencintainya (Justin Bieber) dan akan selalu mencintainya. Meski mereka putus karena suatu alasan," katanya.

Rasa Sakit Selena

Melihat Justin Bieber memilih Hailey Baldwin untuk menjadi calon istrinya, kabarnya hal itu tak bisa diterima dengan mudah oleh Selena.

"Sebanyak Selena tahu, hubungannya dengan Justin tak selalu sehat untuknya. Sangat menyakitkan melihat dia (Justin) pindah (hati) dan sangat mencintai Hailey," katanya.

Luka Hati

Merelakan Justin memilih wanita lain untuk dicintai telah dilakukan Selena, namun ia tak bisa dengan mudah meghilangkan luka di hatinya. Belum lagi ditambah dengan kekhawatirannya tak bisa menemukan pria lain yang bisa memberikan cinta seperti Justin.

"Apa yang mereka miliki sangat kuat, perasaan untuknya (Justin) sangat dalam. Kandasnya hubungan mereka telah meninggalkan lubang besar di hatinya dan dia khawatir tak akan ada yang bisa mengisinya."

Loading
Artikel Selanjutnya
Bergaya Seperti Justin Bieber-Hailey Baldwin Lewat Koleksi Kapsul CK50
Artikel Selanjutnya
Unggah Selfie Tanpa Makeup, Foto Selena Gomez Disukai Lebih Dari 8 Juta Pengguna