Sukses

Entertainment

Maliq & D'Essentials Salut Atas Perjuangan Tim Bulutangkis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Grup musik kenamaan Tanah Air, Maliq & D'Essentials menjadi salah satu penampil di panggung Asian Festival Zona Atung. Beberapa lagu andalan mereka persembahkan untuk penggemar di sela pertandingan Timnas Bulutangkis Indonesia melawan China.

Tak lupa mereka meneriakkan semangat kepada penonton yang datang untuk memberikan dukungan terhadap para pejuang olahraga di laga final tersebut.

"Mohon dukungannya untuk seluruh kontingen Indonesia, khususnya bulutangkis. Semoga bisa menang dan mendapatkan emas," kata Angga sang vokalis di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/8/2018).

Penampilan Maliq memang berbarengan dengan laga final bulu tangkis tersebut. Sesekali Angga menyapa supporter bulutangkis yang masuk secara gratis tersebut dan melihat layar yang ada di booth Emtek.

Sebagaimana diketahui, gelaran nonton bareng dengan layar besar dilakukan karena banyak masyarakat yang tidak kebagian tiket final. Alhasil, penyelenggara pun menyediakan layar besar di panggung Asian Festival. Siaran ini didukung oleh Indosiar, sementara booth Emtek menyediakan 2 layar televisi.

Penonton demikian antusias melihat karena perjuangan pebulutangkis Indonesia, khususnya Anthony Ginting yang harus mati-matian menahan cedera pada kaki kirinya. Mereka meneriakkan yel-yel dan sekaligus menahan haru.

"Gimana supporter badminton? Semangat menang ya pasti. Tadi Anthony Ginting dalam keadaan cedera, tetap berjuang. Ini lagu judulnya untitled.Meski ini lagunya santai, tapi sebagai bentuk dukungan kepada tim Indonesia yang sedang bertanding," tuturnya.

Terakhir, Angga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengapresiasi perjuangan atlet Indonesia di Asian Games 2018. "Teimakasih untuk semuanya. Tepuk tangan sekali lagi untuk Indonesia. Apapun yang terjadi kita tetap dukung tim Indonesia yang sedang bertanding," tandas vokalis Maliq & D'essentials.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading