Sukses

Entertainment

Pulang ke Kampung Halaman Saat Idul Adha, Wajah Ibunda Dewi Perssik Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Momen-momen seperti Hari Raya Idul Adha kerap dimanfaatkan tak sedikit orang untuk berkumpul bersama keluarga. Tak hanya awam, beberapa artis seperti Dewi Perssik juga terlihat sejenak meninggalkan sibuk deretan pekerjaan di dunia hiburan untuk sejenak kembali ke hangat suasana keluarga.

Meninggalkan Jakarta, Depe, begitu ia akrab disapa, pulang ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Lewat sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram-nya, momen pertemuan istri Angga Saputra dengan kedua orangtuanya ini pun diabadikan.

Perempuan 32 tahun ini terlihat mengampiri ayah dan ibunya yang sudah menunggu. Depe langsung mencium tangan sang ayah, kemudian memeluk dan memberi cium di pipi kanan-kirinya. Sementara ibunda terlihat merangkul pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar warga dunia maya. Di samping ungkapan senang melihat betapa hangat momen pertemuan sang biduan dengan keluarganya, tak sedikit orang malah dibuat salah fokus oleh paras ibunda Depe.

"Itu maminya mbak Depe? Pantes anaknya cantik, nurun dari maminya ternyata," tulis salah satu netter. "Maminya mbak Dewi Perssik masih cantik ya," sambung yang lain. "Awet banget cantiknya mami mbak Depe," komentar seorang netizen.

Momen Idul Adha Dewi Perssik

Pulang ke Jember, Jawa Timur, Dewi Perssik menghabiskan momen Idul Adha dengan keluarga. Di rentetan unggahan di akun Instagram-nya, pelantun lagu Stop Kau Mencuri Hatiku ini memperlihatkan bagaimana ia membaur dengan yang lain.

Depe bahkan sampai memperkenalkan satu per satu orang yang berada di sana. Memakai topi dan kaus berwarna senada, Depe terlihat begitu senang bisa berada di tengah banyak orang di momen Idul Adha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading