Sukses

News & Entertainment

Merasa Difitnah, Nikita Mirzani Laporkan Sam Aliano Lagi

Bintang.com, Jakarta Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan pengusaha bernama Sam Aliano nyatanya tak berhenti meski Sam Aliano sudah ditetapkan sebagai tersangka. Siang ini, Kamis (23/8/2018), rencananya ibu dua anak itu akan menyambangi Polda Metro Jaya untuk kembali melaporkan Sam Aliano.

"Jadi (buat laporan), ini mau ke sana (Polda Metro Jaya)," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Laporan yang kembali dilayangkan Nikita Mirzani terhadap Sam aliano tak lain lantaran tuduhan Sam Aliano yang menyebut ia ada 'main mata' dengan pihak kepolisian soal status tersangka Sam Aliano terkait pencemaran nama baik untuk laporan Niki pada September 2017 lalu.

"Katanya kan gue sama lawyer ada main sama polisi, sampai mengakibatkan dia jadi tersangka. Kalau main sama polisi, harusnya kasus gue cepet dijalanin kan, ini buktinya hampir setahun. Berarti kan ini jalannya natural, sesuai sama SOP-nya lah. Makanya itu yang pengen Niki laporin," terangnya.

 

Satu hal lain yang membuat istri siri Dipo Latief itu geram adalah pernyataan yang menyebut ia meminta uang sebesar Rp 5 Miliar jika Sam Aliano ingin berdamai. Merasa tak pernah melontarkan pernyataan demikian, Niki pun merasa di fitnah.

"Kan dia bilang kalau mau damai, dia harus kasih uang ke gue Rp 5 Miliar, itu ngomong nya ke siapa? Perasaan kalau dari gue atau ke lawyer, belum ada ngomong apa-apa. Kita nggak pakai komunikasi sama Sam Aliano. Dia juga tidak pernah ada atitude baik semenjak statusnya dinaikin jadi tersangka. Nggak pernah telepon, nggak pernah apa sama sekali. Makanya gw bingung. Dia harus mempertanggung jawabkan," pungkas Nikita Mirzani.

 

2 dari 2 halaman

Fitnah

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Sam Aliano sendiri berawal dari aduan yang dilayangkan Sam Aliano ke KPI terkait cuitan yang diduga berasal dari akun twitter Nikita Mirzani yang dianggap melecehkan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Lantaran aduan tersebut, Niki sampai kehilangan banyak pekerjaan kala itu.

Merasa di fitnah dan tak terima, Niki lantas melaporkan Sam Aliano ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Hampir setahun bergulir, Sam Aliano pun ditetapkan sebagai tersangka atas laporan tersebut.

Tak terima dengan status tersangkanya, Sam Aliano lantas menganggap ada main mata antara Niki dengan pihak kepolisian atas statusnya tersebut dan berencana membuat laporan ke Propam Mabes Polri.

Artikel Selanjutnya
Gosip Sepekan: Via Vallen di Pembukaan Asian Games, Prahara Nikita Mirzani, dan Kabar Overdosis Al Ghazali
Artikel Selanjutnya
Jadi Tersangka, Sam Aliano Tuduh Pihak Nikita Mirzani 'Main Mata' dengan Penyidik