Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pacaran dengan Seungjae BTOB, Ini Kata Jueun DIA

Fimela.com, Jakarta Pada awal Agustus 2018, Jueun DIA dirumorkan berpacaran dengan Yook Sungjae BTOB. Rumor tersebut mengatakan jika keduanya telah menjalin hubungan sejak Januari 2018 lalu.

Terkait hal tersebut, agensi dari pihak keduanya pun dengan tegas membantah, jika artis mereka terlibat hubungan romantis.Tak hanya dari pihak agensi, Jueun secara pribadi juga membantah rumor tersebut.

"Desas-desus itu tidak benar. Itu muncul begitu saja. Saya melihat berita tersebut selama saya berpromosi, dan saya kaget," katanya dalam sebuah wawancara pada 22 Agustus, dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut, Jueun pun menjelaskan hubungannya dengan Sungjae, bahwa sebenarnya mereka tak ada ikatan apapun, dan pertemuan mereka di sebuah tempat nongkrong hanyalah kebetulan.

"Kami kebetulan berada di tempat nongkrong yang sama karena saling kenal. Kami tak saling menghubungi secara pribadi, dan kami bukan teman, jadi aku sangat dikejutkan oleh rumor tersebut," lanjut Jueun DIA yang dirumorkan pacaran dengan Seungjae BTOB.

Mengejutkan anggota lain

Tak hanya Jueun yang merasa tercengang dengan kabar yang menyebut dirinya dengan Sungjae berpacaran, hal itu nyatanya juga mengejutkan anggota DIA yang lain.

"Anggota (DIA) lainnya juga tercengang. Kami terkejut karena itu rumor kecan pertama (untuk) grup DIA. Kami tak menyangka DIA akan mendapatkan rumor kencan," lanjut Jueun.

Girlband DIA sendiri belum lama ini telah membuat comeback dengan mini album mereka yang berjudul 'Summer Ade'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading