Sukses

Entertainment

Adinda Thomas dan 4 Artis Indonesia yang Senang Naik Gunung

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan ini, Adinda Thomas mengaku ketagihan naik gunung. Tak hanya tergoda karena pemandangan menawan, hiking punya peran dan makna tersendiri bagi dara kelahiran 8 Agustus 1993 ini.

Dengan mendaki gunung, Dinda bisa meraup sudut pandang yang berbeda dalam beberapa hal. Gadis berwajah manis ini menganggap proses pendakian menjadi media menempa ilmu praktis.

Bertemu dengan orang yang berbeda karakter, belajar mencari solusi mahir membaca situasi dan melakukan banyak pengendalian diri saat mendaki, secara tak langsung membuat Dinda menjadi lebih peka baik dalam maupun luar.

"Cobain deh naik gunung. Karena benar-benar bisa ngontrol emosi, tahu sekeliling kita, peka terhadap sikap orang dan lebih banyak bersyukur. Karena di atas sana kita akan sadar seberapa kecil kita, pantes nggak sih kita sombong?" kata Dinda dalam wawancara eksklusif bersama Bintang.com di SCTV Tower , Jakarta Pusat, beberapa waktu silam.

Tidak hanya Adinda Thomas saja yang suka mendaki gunung. Beberapa artis Indonesia ada yang senang naik gunung. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata dikenal sebagai artis Indonesia yang suka berpetualang termasuk mendaki gunung. Hampr semua gunung di Indonesia sudah iadaki, termasuk pegunungan Jaya Wijaya di Papua.

Massayu Anastasia

Walaupun sudah tak muda lagi, akan tetapi Massayu Anastasia mampu mendaki puncak gunung Kerinci. Hal tersebut dapat dilihat pada sebuah postingan foto di akun Instagram-nya.

Dion Wiyoko

Dion Wiyoko termasuk salah satu artis Indonesia yang doyang berpetualan, salah satunya naik gunung. Hal itu dapat dilihat dari beberapa pstingan foto yang ada di akun Instagram-nya.

Arifin Putra

Arifin Putra tampakanya senang dengan hal-hal yang berbau pertualangan, termasuk naik gunung. Aktor berwajah tampan ini pernah naik gunung di Nepal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading