Sukses

Entertainment

Hangatnya Suasana Idul Adha Keluarga Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang Muslim, Ayu Ting Ting juga merasakan euforia Hari Raya Idul Adha. Seperti beberapa pelakon dunia hiburan, Ayu memutuskan untuk rehat sejenak dari aktivitasnya yang biasa begitu menggunung.

Sebagai ganti keseharian di jagat entertainment yang biasa dilakoni, sang biduan memilih menghabiskan waktu bersama keluarga. Lewat sederet unggahan di Instagram Ayu, publik pun bisa mengikuti ragam kegiatan yang dilakukan ibu anak satu ini saat Idul Adha.

Mulai dari salat di pagi hari, sampai membantu mengurusi daging kurban, semua terlihat dilakoni Ayu. Di antara momen-momen yang berhasil diabadikan, hangat kebersamaan keluarga perempuan 26 tahun ini jadi satu yang menarik perhatian.

Di beberapa foto, bersama anggota keluarganya Ayu terlihat mengenakan outfit dengan warga serupa. Juga, bersama timnya, pelantun lagu Kamu Kamu Kamu ini terlihat kompak memakai kaus berwarna ungu.

Tak segan untuk turun langsung mengurusi daging kurban, Ayu Ting Ting terlihat duduk bersama yang lain. Secara bersama-sama, mereka terlihat memotong daging hewan kurban di bagian bawah rumah Ayu. Selain itu, momen-momen hangat ini juga terekam di momen Idul Adha keluarga Ayu.                              

Kompak Pakai Baju Bernuansa Putih

Jadi Panitia Kurban

Ikut Urusi Daging Kurban

Tradisi Idul Adha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia
    Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

    Ayu Ting Ting

  • Idul Adha adalah salah satu perayaan besar umat Islam yang di dalamnya ada pelaksanaan ibadah haji dan pemotongan hewan kurban.

    Idul Adha

What's On Fimela
Loading