Sukses

News & Entertainment

SNSD dan Sederet Artis SM Entertainment Siap Comeback Akhir Tahun

Bintang.com, Jakarta Berbagai rumor tentang SNSD masih mengundang rasa penasaran para penggemar. Setelah 3 member keluar dari agensi, masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi.

Belum lama ini Taeyeon membocorkan bahwa Girls Generation bakal punya lightstick baru. Fans menangkap bahwa ini adalah sinyal bahwa SNSD bakal kembali.

Tak lama setelah Taeyeon mengumumkan hal tersebut kepada fans, SM Entertainment akhirnya mulai memberi informasi. Dikutip dari Allkpop, agensi tersebut memang punya rencana besar.

Salah satu yang paling ditunggu adalah formasi baru SNSD. Namun selain itu juga ada beberapa comeback yang tak kalah mengejutkan.

Misteri Unit SNSD

Hingga kini fans masih dibiarkan menebak-nebak tentang formasi unit baru SNSD. Sangat mungkin mereka akan hadir dengan 5 member, tapi juga tidak menutup kemungkinan adanya sub unit berjumlah dua atau tiga member.

Yang pasti comeback SNSD bakal terjadi sebelum tahun 2019. Fans menduga Taeyeon dkk akan muncul pada sekitar bulan Oktober atau November.

EXO Full Team?

Dari sumber tersebut, terungkap rencana EXO yang akan merilis album baru. Belum ada tanggal spesifik, tapi dipastikan comeback itu akan terjadi di sisa tahun 2018.

EXO juga dikabarkan bakal hadir dengan formasi lengkap 9 personel. Sebelumnya Lay harus absen karena kondisi kesehatan serta jadwal yang tidak memungkinkan. Format lengkap ini diharapkan bakal mematahkan rumor jika Lay akan hengkang dari EXO.

Selain SNSD dan EXO, SM juga akan menggelar konser untuk TVXQ, Super Junior dan SHINee di Tokyo Dome, Jepang. Tak ketinggalan Red Velvet akan meluncurkan lagu baru dalam waktu dekat. Sudah siap?

Loading
Artikel Selanjutnya
Syahrini Punya Ayah Angkat di Belanda yang Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Rossa Tak Mau Pulang Kampung, Takut Menyebarkan Virus Corona Covid-19