Sukses

Entertainment

Ringgo Agus Rahman Pesimis Indonesia Dapat Juara Umum

Fimela.com, Jakarta Indonesia kini tengah berada di posisi ke 5, setelah Iran naik ke posisi 4. Dari prediksi tersebut, membuktikan bahwa sepertinya sulit bagi Indonesia untuk berada di juara umum. Begitu juga yang dirasakan Ringgo Agus Rahman.

Bagi Ringgo, dirinya bukan tak mau optimis Indonesia juara. Namun sepertinya memang sulit, terlenih lagi melihat China yang sementara sudah mengantongi 51 mendali emas.

* Update Terkni Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali Asian Games 2018, dan Live Streaming Asian Games 2018 cukup klik di sini

"Gue bukannya gamau optimis ya. Tapi memang Indonesia di Asian Games ini rada susah si," ujar Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

"Kayak kita ngomongin China aja ya. Selalu juara. jangankan Asian Games , olimpiade juga mereka luar biasa," tambah bapak satu anak itu.

Meski begitu, menurut Ringgo kini para atlet tanah air sudah menujukkan peningkatan yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Sehingga Ringgo berharap akn terus begitu.

"Tapi kalau di lihat Indonesia ada peningkatan dilihat dari mendali juga ya. Jadi semoga bisa terus meningkat hingga semua cabang olahraga," tutur Ringgo Agus Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading