Sukses

Entertainment

Segera Menikah, Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan sama-sama Beruntung

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Anisa Rahma dengan Anandito Dwi Sepdiawan pada 16 September 2018 disambut dengan senang oleh para fans. Beragam komentar mereka sampaikan dalam kolom komentar akun Instagram Anisa. Salah satunya, mereka salah fokus (salfok) dengan cincin yang melingkar di jari manis tangan kanan Anisa.

"Salfok sama cincinya kak nisa.😍😇 lancar smpai hri H ya kak. Soon akad.😄 #singlelillahpart4 dtunggu tua bersamamu," komentar akun @as12ina.

"Salfok ama cincin nya @dhea_mentari," timpal akun @indrianiagstn. "Salfok sama cincin di jari manis ❤👀," jelas akun @widiqdiw.

Selain soal cincin yang melingkar di jari manis, warganet juga senang dengan rencana pernikahan Anisa dengan Anandito. Tak sedikit warganet yang mengucapkan selamat.

"Alhamdulillah ukhty selamat ya smoga dilancarkan sampai hari H, 😇😇," tulis akun @ukhtilail kepada Anisa Rahma

Anisa Rahma Beruntung

Selain menyanjung, Anisa Rahma juga dinilai beruntung akan menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan. Anandito dinilai tampan dan lelaki saleh.

"Bruntung bgt ya @anisarahma_12 dptin @ananditodwis laki2 tampan n sholeh.. Barakallah nisa n ka dito semoga di beri kelancaran pas hari H," kata akun @v.i.t.r.i.e.

Sama-sama Beruntung

Pernyatan jika Anisa Rahma beruntung akan menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan, rupanya ditimpali akun lain. Ia menilai Anisa dan Anandito sama-sama beruntung.

"@v.i.t.r.i.e maaf sama 2 beruntung insyaallah anisa juga wanita sholehah...hehehe," jelas akun @dessycantik00 menimpali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading