Sukses

Entertainment

Handphone Sempat Hilang, Dengkul Ringgo Agus Rahman Jadi Lemas

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman sangat menggilai handphone. Kemanapun ia pergi selalu saja dibawanya. Namun dirinya sempat mengalami kejadian tak menyenangkan, saat gadgetnya tersebut hilang.

Kejadian tersebut dialaminya pada saat dirinya duduk dibangku kuliah. Namun saat hilang, suami Sabai Morscheck itu tak bisa langsung meminta orang tuanya untuk mengganti yang baru.

"Gue pernah ilang waktu itu, gue nggak tahu ilang di mana. Pokoknya, ilang di zaman gue masih kuliah. Gue nggak bisa dong ilang dan tinggal minta papa, udah zaman dulu itu barang yang supperiorlah untuk smartphone, handphone malah belum smart-smart amat zaman dulu," papar Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan

Diakui pria asal Bandung itu, saat handphonenya hilang dengkulnya sempat lemas. "Itu ilang aja udah lemes dengkul gue sampe akhirnya nggak langsung beli masih ada selang waktu berapa bulan baru ke beli," papar Ringgo.

Bapak satu anak ini juga menegaskan bahwa untuk zaman sekarang lebih mending kehilangan dompet dibandingkan handphone. Pasalnya segalanya ada di gadget.

"Kayaknya zaman sekarang kalau ketinggalan dompet lo udah jalan yaudahlah entar aja gue bisa minjem siapa, tapi kalau handphone itu harus balik lagi gitu lho. Maksud gue sebegitunya orang dengan kebutuhan smartphone, " tutur Ringgo Agus Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading