Sukses

Entertainment

5 Foto Maternity Karina Salim yang Kental dengan Adat Jawa

Fimela.com, Jakarta Saat ini Karina Salim dan Aldy Primanda sedang menunggu kehadiran anak pertamanya. Seperti diketahui, Karina Salim dan Aldy resmi menikah pada Maret 2017.

Setelah menikah pasangan ini memang tak ingin menunda untuk memiliki momongan. "Aku mau langsung punya anak. Tujuan menikah khan memang untuk dikaruniai anak," ujar Karina Salim di hari pernikahannya.

Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, Karina Salim pun mengunggah beberapa momen ketika ia memeriksakan kandungannya. "Assalamualaikum sayang. Insya Allah minggu depan masuk 6 bulan, semoga kita selalu diberikan kesehatan.. #23weekspregnant @ceritakarinaldy," tulis Karina Salim beberapa waktu silam.

Pada postingan itu, ia melampirkan sebuah video hasil USG tiga dimensi. Pada video tersebut, janin di dalam perut Karina tampak memperlihatkan gerakan.

Tak ingin melewatkan momen kehamilan pertamanya, Karina dan Aldy pun melakukan pemotretan maternity. Pada pemotretan tersebut, pasangan ini bekerjasama dengan Rio Motret.

Tak hanya Rio Motret saja, pasangan ini juga mengajak Barry Ritonga untuk makeup dan Hagai Pakan untuk penata gaya. Dalam pemotretan itu, Karina dan Aldy memilih konsep vintage.

Karina Salim dan Aldy Primanda tampil serasi dengan mengenakan pakaian lurik dan kain jarit. Untuk menambah kesan tempo dulu, pasangan ini memilih lokasi outdoor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading