Sukses

Entertainment

Deretan Idol K-Pop yang Ditinggal Fans Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Menikah bukan hal yang mudah untuk dilakukan seorang idol K-Pop, terlebih diusia produktif. Belum lagi jika mempertimbangkan karier di industri hiburan Korea yang bisa berakhir begitu saja setelah menikah.

Bukan lagi hal yang baru. Hal itu nyatanya memang terjadi di industri hiburan Korea, di mana pernikahan selebriti khususnya yang dilakukan idol K-Pop sulit diterima penggemar setianya.

Rasa memiliki dan cinta yang besar untuk sang idola, pengorbanan meluangkan waktu untuk mendukung karier mereka, juga nominal uang yang tak sedikit dikeluarkan para penggemar, menjadi beberapa alasan mengapa para fans tak bisa menerima dengan mudah para idol K-Pop memiliki kekasih.

Bagi para penggemar fanatik, mereka tak akan segan melakukan hal ekstrem karena merasa dikhianati saat tahu idolanya telah memiliki kekasih. Layaknya seorang yang patah hati dan merasa dikhianati, mereka pun bisa melakukan serangan balik yang dapat mengancam karier sang idola.

Berikut ini adalah deretan idol K-Pop yang diserang dan ditinggalkan para fas-nya setelah mengumumkan pernikahan mereka.

Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop

Kabar pernikahan Moo Hee Jun dan Soyul Crayon Pop menjadi hal mengejutkan. Moon Hee Junpun sempat membuat sensasi dengan membuat kebohongan yang menyebut jika Soyul telah hamil di luar nikah.

Hal tersebut pun menjadi salah satu fans-nya menarik dukungan untuk Moon Hee Joon, yang tak lain adalah mantan leader grup HOT, dan memboikot Moon Hee Jundari kegiatan grupnya atas berbagai skandal yang dilakukannya.

Sedangkan Soyul, diusianya yang masih produktif memutuskan untuk keluar dari grup crayon Pop, setelah dirinya menikah dan melahirkan.

=== Sungmin Super Junior

Pernikahan Sungmin Super Junior telah menjadi kabar yang menyejutkan publik. Sungmin dianggap telah mengkhianati fas karena memutuskan menikah dengan Kim Sa Eun pada 2014 lalu.

Tak sampai di situ, Sungmin pun membuat marah para penggemarnya, karena tak memberikan tanggapan langsung terkait pernikahannya tersebut. Tak lama setelah menikah, Sungmin yang memilih bungkam pun pergi wajib militer dan hal tersebut dianggap sebagai pelarian dari penggemar.

Terkait sikap Sungmin, para penggemar pun membuat sebuah pernyataan untuk memboikot salah satu anggota Super Junior itu dari promosi album baru grup tersebut, karena dianggap dapat memberikan efek negatif. Selain itu, Sungmin juga diminta untuk meninggalkan Super Junior yang telah membesarkan namanya.

Park Yoo Chun

Park Yoo Chun, anggota grup JYJ ini memiliki banyak penggemar. Namun mereka memilih pergi meninggalkan Park Yoo Chun setelah ia terlibat skandal seksual dan kabar pernikahannya dengan tunangannya Hwang Hana mencuat di awal tahun 2017 lalu.

Sayangnya setelah ditinggalkan penggemar, pernikahan Park Yoo Chun dengan Hwang Hana dilaporkan batal. "Keduanya telah putus. Sejauh yang aku tahu, mereka tak lagi berkencan dan membatalkan pernikahan," ujar seorang sumber pada Mei 2018 lalu dikutip dari laman Soompi.

"Sayangnya aku tidak tahu apa alasan mereka putus.Tapi yang pasti mereka mengakhiri hubungan dengan cara baik-baik," lanjutnya.

Eric Shinwa

Menjadi salah satu bintang K-Pop populer, Eric Shinwa memiliki banyak penggemar yang begitu loyal dan setia padanya.

Sayangnya para penggemarnya kemudian memilih untuk pergi dan menjauhi Eric karena ia menjalin hubungan rahasia dengan Na Hye Mi dan telah menikahinya dengan segera pada Juli 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading