Sukses

News & Entertainment

Indro Warkop Tampil Total di Film Gila Lu Ndro

Fimela.com, Jakarta Indro Warkop kembali menyapa penikmat film komedi lewat film terbarunya yang berjudul Gila Lu Ndro!. Dalam film produksi Falcon Pictures itu Indro berperan sebagai alien yang dipanggil Al.

Laiknya Alien dalam beberapa karakter film Hollywood, penampilan Indro dalam film tersebut nyaris tak dikenal dengan balutan make up dan bahan buatan. Kupingnya runcing, kepalanya besar, hidung kaki, dan tangannya pun demikian.

“Ini dipasang satu persatu, telinga ditempel, jidat, tangan, kaki, dan itu hanya bisa dipakai sekali karena kalau sudah kena keringat susah dibenerin,” cerita Indro di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018). 

Proses dalam membentuk penampilannya sesuai karakter Al pun diakui Indro memakan waktu tak sedikit. “Bikinnya bisa tiga jam dan itu cuma bertahan selama delapan jam,” kata Indro.  Belum lagi, selama syuting menjadi Al, ia harus menahan gerah karena syuting di luar ruangan. 

Ia juga tak bisa tidur nyenyak saat menunggu giliran pengambilan gambar karena tak bisa rebah. “Panas banget, terus susah buat tidur. Kalau mau tidur itu di bangku, nggak bisa rebah,” kata Indro Warkop.

Selain Indro Warkop film Gila Lu Ndro! juga dibintangi Tora Sudiro yang berperan sebagai Indro. Lalu ada Mieke Amalia, Arie Kriting, Aci Resti, Tarzan, Deswita Maharani, Bedu, Yuriko Angeline, Zulfa, dan sederet stand up comedian lainnya. Film yang disutradarai Herwin Novianto ini akan tayang di bioskop mulai 13 September mendatang.

 

;
Loading