Sukses

Entertainment

Gosip Terkini : Richard Kyle-Jessica Iskandar, Sammy Simorangkir dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Pasangan Richard Kyle dan Jessica Iskandar kian mesra saja. Keduanya sudah tak canggung lagi saat foto berdua dan kemudian disebar melalui sosial media masing-masing. Saat mereka berlibur di sebuah resort di pulau Mentawai pasangan ini begitu mesra. Berita ini menarik perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang kelahiran bayi pertama pasangan Sammy Simorangkir-Viviane dan Ayu Ting Ting tampak sedih menyaksikan sapi yang akan di-qurbankan juga menarik perhatian.

Jessica Iskandar kembali mengunggah foto kemesraannya dengan Richard Kyle, Kamis (23/8/2018). Dengan bertelanjang dada, Richard tampak menatap mesra Jessica yang asyik meranggul El Barack di sebelah kirinya. "Kamu selalu membuatku terbang tinggi ke langit, sampai burung saja cemburu tidak bisa terbang setinggi itu," tulis perempuan yang akrab disapa Jedar sebagai keterangan foto.

Dalam foto itu, Jedar seperti tak kuasa menatap kembali Richard. Ia lebih memilih menoleh ke kiri dengan wajah tersenyum.

"Cieee yang tatapan ya dalem bangeeeeet , langgeng terus ya ka @richo_kyle 😍😁," goda akun @sarahashr95_elf pada Richard Kyle yang tengah berada di depan sebuah rumah bersama Jessica Iskandar dan El Barack.

Melihat kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle itu warganet ramai membicarakan mereka. Banyak yang berharap mereka cepat menikah. "Semga cepat nikahnya," komentar akun @suciatinuria. "Jodohkanlah mereka ya Allah... Aamiin," imbuh akun @agustin_k.

Begitu sebagian komentar netizen soal kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Lalu bagaimana dengan berita tentang bayi Sammy Simorangkir dan Ayu Ting Ting? Mari dilanjut pada halaman berikutnya.

Bayi Sammy Simorangkir

Kebahagiaan saat ini sedang melingkupi rumah tangga Sammy Simorangkir dan Viviane. Pasalnya rumah tangga pasangan yang menikah 22 Juli 2017 ini dikaruniai anak pertama.

Kabar bahagia itu sendiri disampaikan oleh Sammy Simorangkir melalui akun Instagram pribadinya. Sammy terlihat mengunggah wajah lucu dari anak pertamanya yang diberi nama Gevariel Jogi Simorangkir.

Ayu Ting Ting

Ada raut sedih terpancar dari Ayu Ting Ting ketika menyaksikan sapi yang akan ia kurbankan menitikkan air mata sesaat sebelum penyembelihan digelar. Pelantun tembang Alamat Palsu itu seperti tidak  sampai hati meneyaksikan momen penyembelihan kurban yang akan terjadi. 

Ayu Ting Ting kembali memberikan hewan qurban pada Idul Adha tahun 2018 ini. Terlihat ada 3 ekor sapi dengan ukuran super dan seekor lagi dengan ukuran sedang. Selain sapi, satu ekor kambing juga diqurbankan oleh Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading